Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ada Knight Rider di Kemayoran

352
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang hidup di era 90-an pasti familiar dengan serial TV barat ‘Knight Rider’. Serial TV NBC yang pernah  tayang di RCTI di awal 90-an ini dibintangi oleh David Hasselhoff sebagai Michael Knight.

Knight Rider menceritakan tentang sebuah team detektif  dimana tokoh utama, sang Michael Knight selalu memecahkan kasus yang sulit dengan dibantu oleh mobil yang dipadu oleh komputer super cerdas bernama Knight Industries Two Thousand (KITT).  Michael Knight sebetulnya adalah polisi bernama Michael Long yang diselamatkan oleh milyuner Wilton Knight.

Bagi Anda yang ingin melihat dari dekat bentuk nyata dari mobil super canggih Knight Rider, datang saja ke pameran IIMS 2015 di selasar belakang hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Di tempat ini Anda bisa melihat mobil yang menggunakan basis Pontiac Trans dengan tampilan runcing, scissor doors serta yoke style steering wheel-nya yang jadi favorit para modifikator mobil. Mobil pintar yang bisa berbicara serta berjalan sendiri ini dilengkapi dengan  mesin V8. 5.0 liter berpengerak roda belakang.

Serunya lagi demi membangkitkan kenangan pengunjung akan film jadul Knight Rider. Panitia sengaja mendesain tempat mobil ini dengan konsep headquarter yang menjadi garasi sekaligus kantor berjalan di ruang truk yang besar persis seperti di film.

Tak hanya KITT, pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran hingga tanggal 30 Agustus 2015 ini juga memamerkan mobil-mobil fenomenal lainnya seperti mobil Batman, Harry Potter atau tunggangan Vin Diesel di Fast & Furious.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: