Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir Prahara Olympique Marseille

0 849
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Olympique Marseille keluar dari prahara yang melanda di awal musim dengan sebuah kemenangan telak di ajang Ligue 1. Bermain di kandang sendiri, Stade Velodrome, Senin (24/8/2015) dini hari WIB, Marseille meraih kemenangan 6-0 atas Troyes.

Kemenangan besar yang diraih menjadi angin sejuk bagi klub yang sempat limbung setelah kalah dua kali di ajang Ligue 1, yaitu dengan skor 0-1 dari Caen dan Reims. Apalagi setelah klub ditinggal pelatih berpengalaman Marcelo Bielsa yang mengundurkan diri dari jabatan pelatih usai kalah dari Caen di laga perdana Ligue 1. Beruntung bagi Marseille, kini di tangan pelatih baru Michel yang merupakan mantan pelatih Olympiacos, klub tersebut menuju arah yang lebih baik.

Related Posts
1 daripada 7,081

Dalam laga kontra Troyes, Abdelaziz Barrada mencetak gol pertama pada menit ke-19 lewat tandukan terhadap bola rebound sundulan Michy Batshuayi yang memantul tiang gawang Troyes. Eks gelandang Chelsea Lassana Diarra menggandakan keunggulan Marseille dua menit babak kedua berjalan lewat tendangan spektakuler yang diluncurkannya dari luar kotak penalti, menyambar tendangan sudut mendatar Barrada.

Gol ketiga Marseille kemudian tercipta pada menit ke-56, setelah berkelit melewati hadangan dua pemain Troyes, Batshuayi menjebol gawang tim tamu dengan sebuah tendangan dari dalam kotak penalti. Sekitar tujuh menit berselang, giliran Lucas Ocampos menorehkan gol lewat tendangan salto menyambut umpan silang Romain Alessandrini dari sayap kanan.

Alessandrini sendiri mencetak gol kelima Marseille pada menit ke-87, memaksimalkan umpan Batshuayi. Tiga menit kemudian berganti Batshuayi menceploskan gol terakhir Marseille dalam laga ke gawang Troyes setelah menerima umpan Alessandrini.

Juga dari ajang Ligue 1 yang berlangsung kemarin, St Etienne mampu mengalahkan Lorient dengan skor tipis 1-0 lewat gol Romain Hamouma pada menit ke-87 di Stade du Moustoir. Lille bermain imbang 0-0 saat menjamu Bordeaux di Grand Stade Lille Métropole.

Tinggalkan komen