Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Di GIIAS 2015, Lexus Indonesia Hadirkan Dua Mobil Konsep Untuk Kaum Urban

144
Lexus Concept Car
foto : dok. lexus indonesia

Jakartakita.com – Dalam penampilan perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, pada 20-30 Agustus 2015, Lexus Indonesia menghadirkan dua mobil konsep, yaitu  sedan coupe dengan sandi LF-LC (Lexus Future-Luxury Coupe) dan mobil compact dengan sandi LF-SA (Lexus Future-Small Adventure).

Keduanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menghadapi kehidupan yang semakin dinamis dengan berbagai tantangan yang makin rumit di masa mendatang.

“Kami menghadirkan dua mobil ini untuk memberikan gambaran kepada pelanggan bagaimana Lexus menyiapkan sarana mobilitas yang dapat memenuhi tuntutan sarana mobilitas di masa datang,” kata Pricipal Lexus Indonesia, Hiroyuki Fukui, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (24/8/2015).

Meski masih dalam tahap konsep, respon awal dari masyarakat, distributor maupun dealer cukup positif. “Lexus tengah memperimbangkan bagaimana kendaraan ini bisa diproduksi sebagai mobil masa depan,” ujar Fukui.

Mobil untuk kalangan urban ini lahir dari ide untuk tetap memberikan pengalaman nyata satu kemewahan kepada pengguna, di tengah semakin derasnya arus pengaruh teknologi virtual di masa datang.

“LF-SA adalah konsep Lexus untuk menghadirkan kendaraan perkotaan di masa depan yang semakin dipengaruhi oleh teknologi dan pengalaman virtual, serta makin menegaskan kemewahan berkendara yang sebenarnya,” sambung Principal Lexus Indonesia Suparno Djasmin.

Asal tahu saja, meski baru masuk secara resmi ke Indonesia pada Juli 2007 lalu, mobil Lexus berhasil menarik perhatian penggemar mobil mewah di tanah air. Dalam waktu singkat, angka penjualannya masuk dalam tiga besar segmen kendaraan mewah pasar otomotif nasional.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: