Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Garda Center Perluas Jaringan di 4 Kota

180
Garda Center
foto : dok. asuransi astra garda oto

Jakartakita.com – Setelah membuka gerai terakhir di Lenmarc Mall Surabaya, Garda Oto dari Asuransi Astra kembali memperluas jaringan Garda Center hingga empat kota sekaligus, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Medan, dan Pekanbaru.

Pembukaan keempat gerai Garda Center tersebut merupakan salah satu upaya Asuransi Astra dalam memberikan layanan yang mudah dijangkau dengan waktu yang lebih fleksibel.

Pada 27 Juli 2015, Garda Center resmi dibuka di Mall Pekanbaru, lantai G, Jalan Jend. Sudirman nomor 123, Pekanbaru, Riau. Sementara itu, di Jakarta, penambahan gerai Garda Center dilakukan di Lippo Mall Kramat Jati, Lantai B1, Jalan Raya Bogor KM. 19, Jakarta Timur. Pembukaannya sendiri dimulai sejak 10 Agustus 2015.

Di Yogyakarta, pada 24 Agustus 2015 Garda Center resmi dibuka di Jogja City Mall, Lantai G, Jalan Magelang KM. 5,8 nomor 18, Sleman. Ini adalah gerai Garda Center pertama yang hadir di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Warga Yogyakarta yang beraktivitas di seputar daerah tersebut tentu bisa memanfaatkan layanan Garda Center untuk memudahkan proses klaim atau penutupan polis asuransi.

Untuk kota Medan sendiri, selain sudah ada di Brastagi The Supermarket, Garda Center saat ini hadir di Sun Plaza, lantai 1, Jalan H. Zainul Arifin nomor 7, Medan. Masyarakat Medan yang ingin mencari informasi tentang produk Asuransi Astra atau pelanggan yang ingin melakukan klaim bisa mengunjunginya mulai 18 Agustus 2015.

Pembukaaan keempat Garda Center tersebut, melengkapi jumlah Garda Center menjadi 17 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

L. Iwan Pranoto, Communication & Event PT Asuransi Astra Buana mengatakan, pemilihan lokasi yang strategis adalah pertimbangan utama dalam membuka Garda Center.

“Untuk itulah keempat pusat perbelanjaan tersebut dipilih. Dengan adanya penambahan jumlah gerai, diharapkan Garda Center dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat maupun pelanggan Garda Oto yang hendak melakukan klaim atau melakukan penutupan polis asuransi (membeli polis baru),” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (24/8/2015).

Ditambahkan, masyarakat dan pelanggan dapat mengunjungi Garda Center setiap hari sesuai jam operasional masing-masing pusat perbelanjaan. Bahkan, Garda Center tetap melayani pelanggan yang menghabiskan akhir pekan bersama keluarga di mal.

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Garda Oto dari Asuransi Astra kepada pelanggan yang mengutamakan kenyamanan, kemudahan, kecepatan, dan juga mudah dijangkau,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: