Take a fresh look at your lifestyle.

Polytron Rice Cooker Tiara Masih Hangat Penjualannya di Semester Kedua

0 1,034
polytron rice cooker
foto : dok. polytron

Jakartakita.com – PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) yang telah berdiri sejak  tahun 1975, terus melakukan inovasi dalam produk Small Home Appliances, salah satunya adalah Rice Cooker.

Polytron menawarkan brand Rice Cooker Tiara yang terus mengalami penyempurnaan baik dari design maupun teknologinya.

Saat ini, Polytron Rice Cooker Tiara di produksi dan dipasarkan dengan dua pilihan yaitu PRC 1808 W yang berwarna putih dan PRC 1808 R yang berwarna Maroon.

Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager Polytron mengatakan, dewasa ini potensi pasar Rice Cooker sangat besar. Pasalnya, Rice Cooker adalah salah satu produk yang wajib dimiliki rumah tangga, karena di dalam Rice Cooker menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam memasak, menanak, menghangatkan nasi dan juga dapat menghangatkan dan mengukus makanan lainnya.

Polytron Rice Cooker Tiara sendiri, lanjut dia, dipasarkan dengan harga bersaing, yaitu berkisar Rp.300.000.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Untuk sistem pemanasan, Tiara mampu memanaskan makanan ataupun nasi dari tiga arah berbeda, yaitu atas, bawah dan samping, sehingga mampu menghasilkan kehangatan yang merata,” jelasnya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Rice Cooker Tiara adalah perangkat yang telah mengalami penyempurnaan dari produk sebelumnya, beberapa fitur terbaik masih tetap dipertahankan dan dibarengi dengan penyempurnaan dengan teknologi terbaru pada fitur lainnya,” sambungnya.

Ditambahkan, di bulan Juli yang lalu, penjualan Rice Cooker Tiara mengalami peningkatan luar biasa jika dibandingkan pada tahun 2014 di bulan yang sama.

“Kemungkinan hal ini disebabkan oleh Hari Raya Idul Fitri sehingga sebagian besar penghasilan masyarakat Indonesia di alokasikan untuk membeli perabot rumah tangga di antaranya Rice Cooker,” ujar Santo.

Asal tahu saja, Polytron Rice Cooker Tiara memiliki kapasitas panci 1,8 liter untuk memasak dan berkapasitas 5 liter untuk menghangatkan. Untuk proses menghangatkan, Tiara sangat hemat energi yaitu hanya memerlukan 60 watt untuk tetap menjaga nasi tetap fresh.

Polytron Rice Cooker Tiara juga dilengkapi fitur 3 in 1 Mode dimana Rice Cooker ini dapat difungsikan untuk menanak, menghangatkan dan mengukus.

Adapun setiap pembelian Polytron Rice Cooker Tiara dilengkapi dengan Rice Scoop, Measuring Cup dan bergaransi 12 bulan.

 

Tinggalkan komen