Take a fresh look at your lifestyle.

Well3 Royalzim Bantu Atasi Darah Kental

0 2,135
Contoh kepekatan darah kental (www.webmd.comheart-disease)
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pernahkah Anda merasa sering kesemutan, nyeri kepala, migrain, kram, hilang keseimbangan (vertigo), leher kaku, sesak napas, nyeri dada, nyeri tengkuk, mudah lelah, kaki terasa kebas, keringat dingin, gemetar serta keguguran berulang-ulang pada kaum wanita?

Jika ya, bisa jadi Anda mengalami kekentalan darah.

Pranoto, Project Coordinator Suplemen Enzim CNI, Royalzim mengungkapkan, banyak masyarakat yang tidak tahu akan dampak dari pengentalan darah/darah kental.

Padahal, darah kental menjadi parameter terhadap semua masalah kesehatan yang berhubungan dengan pembuluh darah seperti tekanan darah tinggi, kolesterol LDL, HDL rendah, diabetes tipe-II, sindrom metabolik, obesitas, merokok, keguguran, dan penuaan usia.

Menurutnya, beberapa penyakit dapat timbul karena masalah darah kental, antara lain; Arteoklorisis yaitu penyempitan pembuluh darah akibat penumpukan plak.

Migrain dan stroke, keduanya berhubungan erat dengan kekentalan darah. Stroke terjadi ketika pembuluh darah tidak dapat menyalurkan oksigen ke otak. Keguguran, dikarenakan tidak cukupnya suplai oksigen/nutrisi ke otak yang dapat menyebabkan keguguran pada janin.

Selain itu, kekentalan darah juga dapat menyebabkan jantung koroner, menyebabkan masalah di pembuluh darah koroner dan memicu serangan jantung.

Related Posts
1 daripada 6,861
Well3 Royalzim
foto : istimewa

Lebih lanjut dijelaskan, CNI memiliki produk unggulan yang dapat membantu menyelesaikan masalah darah kental yaitu Well 3 Royalzim.

“Well 3 Royalzim yaitu produk health food terbaru CNI untuk memberikan tambahan asupan enzim di dalam tubuh. Kandungan enzim kompleks di produk Well 3 Royalzim membuatnya menjadi produk suplemen enzim kompleks pertama dan terbaru di Indonesia. Well 3 Royalzim memiliki keunggulan seperti ; tidak menggunakan bahan pewarna dan pengawet, mampu bertahan selama lima tahun, dan tahan hingga suhu 118° celcius,” kata dia, seperti disebutkan dalam rilis yang diterima Jakartakita.com, Senin (24/8/2015).

Ditambahkan, banyak penelitian membuktikan enzim jenis fibrinolytic yang dihasilkan dari biji-bijian Well 3 Royalzim memiliki kandungan enzim 470% lebih tinggi dari bahan-bahan lainnya.

Asal tahu saja, jelas dia, kategori enzim ini mampu membantu mengikis plak-plak kolesterol yang menyebabkan darah kental dan membuat pembuluh darah kita berjalan normal.

Enzim-enzim fibrinolytic dalam Well 3 Royalzim di antaranya yaitu enzim papain (pepaya), enzim bromelain (nanas) dan enzim nattokinase (kacang putih dan kacang kedelai).

Dia melanjutkan, dengan teknologi MENEP, Well 3 Royalzim memiliki enzim fibrinolytic dengan kandungan jauh lebih tinggi dibanding makanan yang Anda konsumsi.

Penelitian Prof. Chau Chi Fai, seorang pakar enzim ternama dari Taiwan telah membuktikan enzim fibrinolytic dalam Well 3 Royalzim mampu menurunkan kolestrol hingga 16.6%.

“Sehingga siapapun dapat mengonsumsinya. Untuk orang yang sehat dapat mengkonsumsi 2×1 sachet sehari, sedangkan orang yang memiliki masalah kesehatan dapat mengkonsumsinya 4×1 sachet sehari,” tandas dia.

 

Tinggalkan komen