Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bali Jadi Tuan Rumah Soundrenaline 2015

134

Soundrenaline 2015Jakartakitacom – Garuda Wisnu Kencana, Bali bakal menjadi tuan rumah dari perhelatan Soundrenaline 2015 yang digelar pada tanggal 5-6 September 2015. Festival musik terbesar di Indonesia yang sudah digelar 12 kali ini bakal mengangkat tema  “Change The Ordinary”.

Kalau sebelumnya Soundrenaline hanya menghadirkan grup musik dan musisi bergenre rock and roll, maka tahun ini Soundrenaline bakal menghadirkan para pengisi acara dari berbagai genre musik.

Sejumlah artis Indonesia seperti GIGI, Slank, RAN, /rif, Tulus, Raisa, Andien, Ari Lasso, Rini Idol, dan lain-lain bakal memeriahkan panggung Soundrenaline. Sedangkan untuk grup musik mancanegara, Wolfmother musisi rock ‘jadul’ asal Australia dipastikan bakal mengguncang GWK, Bali.

Tertarik untuk menonton artis-artis pujaan manggung di Soundrenaline 2015? Tiket masuk sudah mulai dijual di website resmi www.soundrenaline.co.id. Anda dapat memiliki tiket Soundrenaline 2015 dengan harga Rp 75 ribu untuk daily pass dan Rp 100 ribu untuk 2 days pass.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: