Take a fresh look at your lifestyle.

BII Bakal Ganti Nama Jadi Bank Maybank Indonesia

0 1,212
BII - Bank
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Internasional Indonesia Tbk, yang digelar pada hari Senin (24/8/2015) kemarin, para pemegang saham menyetujui perubahan nama perusahaan menjadi PT Bank Maybank Indonesia Tbk, pada November 2015 mendatang.

Terkait keputusan tersebut, Presiden Direktur Bank BII, Taswin Zakaria mengatakan, perusahaan akan meminta persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta Otoritas Jasa Keuangan untuk memuluskan tujuan menyandang nama baru tersebut.

Related Posts
1 daripada 6,412

Sementara itu, dengan adanya perubahan nama ini, jelas Taswin, pihaknya tidak akan mengubah komposisi serta porsi pemilik saham hingga kegiatan bisnis perusahaan.

“Transformasi ini akan menggabungkan nilai budaya BII dan Maybank guna mempercepat bisnis dan pertumbuhan bank,” kata Taswin di Jakarta, Senin (24/8/2015).

Nantinya, lanjut Taswin, perusahaan juga akan mengganti nama anak usaha secara bertahap. Adapun hingga kini, BII telah memiliki 2 anak usaha yakni BII Finance dan WOM Finance.

 

Tinggalkan komen