Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow…XL Bagi-Bagi 60 Unit Mobil ke Pelanggan Pasca Bayar Yang Loyal

126
XL Apresiasi Pelanggan Loyal
foto : dok. xl axiata

Jakartakita.com – Pelanggan yang loyal adalah aset perusahaan. Untuk itu, guna mengapreasiasi loyalitas pelanggan yang setia menggunakan layanan selama ini, PT XL Axiata Tbk (XL) menyelenggarakan program undian berhadiah yang spektakuler.

Program ini akan berlangsung selama 60 hari, dengan menyediakan hadiah mobil Mazda2 sebanyak 60 unit. Setiap hari akan ada satu unit mobil yang diundi.

Program ini akan berlangsung mulai 22 Agustus 2015 sampai dengan 20 Oktober 2015, dan berlaku bagi seluruh pelanggan XL Prabayar di mana saja mereka berada.

“Program ini merupakan bagian dari upaya kami mengapresiasi pelanggan yang selama ini telah setia menggunakan layanan XL. Selain itu, program ini sebagai bagian dari rangkaian program menuju Hari Jadi XL ke-19 tahun, 8 Oktober 2015 mendatang. Kami ingin pelanggan ikut bergembira merayakannya, karena mereka bagian dari kami,” kata Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (14/8/2015).

Nicanor menambahkan, cukup mengisi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil atau hadiah lainnya. Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan untuk menang di undian hari berikutnya. Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Setiap harinya pemenang yang beruntung mendapatkan Mobil Mazda2 akan diinformasikan di Website XL, Aplikasi MyXL, facebook XL Rame, Twitter @XL123 dan Social Media lainnya. Selain hadiah mobil, untuk semua pelanggan yang melakukan isi ulang diatas Rp 10.000 selama periode program berlangsung bisa mendapatkan Hadiah Kejutan berupa bonus Telpon, SMS atau Data yang bisa diambil di *123*7#.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: