Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cuadrado dan Balotelli Kembali ke Serie A

100

cuadrado-balotelliaJakartakita.com – Kurang mendapat waktu bermain di Liga Inggris, Juan Cuadrado dan Mario Balotelli akan kembali merumput di Serie A. Cuadrado bahkan telah resmi dipinjam Juventus dari Chelsea. Winger Kolombia berusia 27 tahun itu akan berada di Juventus Stadium dengan status sebagai pemain pinjaman selama setahun.

Seperti diumumkan Bianconeri di situs resminya Rabu (26/8/2015), Cuadrado telah lolos tes medis yang dilakukan di Turin Selasa pagi waktu setempat. Ia kemudian menandatangani kontrak dengan Juventus pada sore harinya.

Cuadrado sebetulnya baru pindah dari Fiorentina ke Chelsea dengan nilai transfer 27 juta pound sterling awal tahun ini. Tapi musim lalu ia jarang dimainkan, dan dengan kedatangan Pedro Rodriguez ke Chelsea, tentu Cuadrado akan semakin sulit mendapat kesempatan bermain musim ini di klub tersebut.

Mengingat Juventus kehilangan beberapa pemain bintang seperti Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo, tentunya akan membuat Cuadrado berpeluang besar sering tampil sebagai pemain utama. Apalagi sang pemain memiliki catatan yang cukup baik saat bermain untuk Fiorentina, tim peserta Serie A seperti Juventus. Sebagai pemain sayap La Viola, Cuadrado mampu menyumbang 20 gol dalam 85 pertandingan.

Sementara itu, Balotelli yang tak mampu beradaptasi dengan permainan Liverpool selangkah lagi kembali ke klub lamanya, AC Milan. Seperti diberitakan BBC Sport, pemain bengal berusia 25 tahun itu telah menjalani tes medis dengan klub kota mode itu.

Balotelli rencananya akan dipinjam selama setahun dan menerima gaji lebih sedikit dari saat berada di Liverpool. The Reds juga akan membayari sebagian gajinya selama berada di Milan.

Milan mungkin akan menjadi tempat yang tepat bagi Balotelli untuk pulih ke performa terbaiknya. Ia tampil cukup apik saat sebelumnya membela Milan pada musim 2012/13 dan 2013/14, meraup 30 gol dari 54 pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: