Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Es Krim Magnum Gelar Promo Magnum White Collection, Kolaborasi Dengan 5 Desainer Kondang

267
magnum white collection
foto : laman muka situs mymagnum.co.id

Jakartakita.com – Para pleasure seekers, sebutan untuk penikmat es krim Magnum, bakal kembali dimanjakan dengan beragam hadiah, melalui program Magnum White Collection promo.

Melalui program tersebut, produsen es krim premium ini mengundang lima desainer ternama Indonesia untuk mengkreasikan Magnum White Collection, berupa lima jenis karya fashion yang memiliki keunikan dan keistimewaan tersendiri untuk para pleasure seekers.

“Kami membuat rangkaian fashion item yang diciptakan khusus oleh lima desainer ternama di Indonesia dengan karakteristik Magnum White Almond,” kata Atiek Fatimah di Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Kelima desainer papan atas Indonesia yang dimaksud adalah; desainer Sebastian Gunawan yang menghadirkan karya Innocence, yang didesain khusus untuk pleasure seekers yang bergaya muda, dinamis, namun tetap anggun.

Desainer Tex Saverio menghadirkan Winter, yaitu sweatshirt unisex yang sangat sesuai untuk pleasure seekers berkarakter edgy dan selalu ingin tampil beda.

Desainer Sapto Djojokartiko dengan karya Dream, menghadirkan scarf yang stylish dan kreatif. Kain chiffon crepe yang lembut bermotif print eksklusif ini dapat dikreasikan dengan berbagai gaya untuk semakin menyempurnakan penampilan setiap hari.

Adapun desainer Priyo Oktaviano menghadirkan Fairy, clutch cantik yang dipersembahkan bagi pribadi pleasure seekers yang feminine dan romantic. Sedangkan desainer Rinaldy A. Yunardi menghadirkan Sky, sebuah sunglasses unik yang ekspresif dan adventurous.

Kelima desainer ini menciptakan koleksi yang terinspirasi dari kelembutan Magnum White Almond.

Lebih lanjut Atiek menjelaskan, seluruh koleksi Magnum White Collection diproduksi dalam jumlah terbatas, selama program promosi yaitu mulai bulan Agustus sampai Oktober 2015.

Karya para perancang itu, lanjut Atiek, bisa dimiliki oleh masyarakat dengan membeli produk Magnum White Almond Collection Promo. Pada setiap stik Magnum White Almond Collection Promo terdapat kode unik yang kemudian dimasukan ke situs www.mymagnum.co.id untuk mengetahui jumlah poin yang tersembunyi di balik kode unik. Terdapat tiga jenis poin yang bisa didapat dari kode unik, yaitu 10, 20 dan 50 poin.

“Sweartshirt karya desainer Tex Saverio misalnya, bisa didapatkan dengan menukarkan 40 poin atau setara dengan 4 Magnum White Almond,” tandas Atiek.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: