Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Golden Fiesta Seafood Luncurkan Menu Cepat Saji Wonton Cup Pertama di Indonesia

235
Whole Shrimp Wonton Soup with Noodle (3)
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gaya hidup masyarakat dewasa ini yang semakin aktif dan serba praktis menjadikan kebutuhan makanan cepat saji semakin meningkat.

Menyiasati kondisi tersebut, Golden Fiesta Seafood, produk makanan olahan dari PT Central Proteinaprima Tbk, meluncurkan produk terbarunya, Golden Fiesta Seafood Whole Shrimp Wonton Soup dan Whole Shrimp Wonton Soup with Noodle, yang merupakan produk Wonton Cup pertama di Indonesia.

Produk yang ‘microwave ready’ ini dikemas dalam keadaan beku sehingga kesegaran bahan serta cita rasanya tetap terjaga.

“Produk kami menyasar semua kalangan baik anak-anak maupun dewasa. Sangat praktis dan higienis serta cocok untuk semua kalangan,” kata Anna Wibowo, Brand Manager PT. CP Prima, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peluncuran produk di Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Whole Shrimp Wonton Soup
foto : istimewa

Dijelaskan, melalui produk ini, Golden Fiesta Seafood menghadirkan sebuah solusi alternatif baru yang bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, makanan cepat saji yang ditawarkan sangat fresh dan memenuhi kelengkapan nutrisi, yang merupakan faktor penting asupan makanan untuk beraktivitas secara baik.

Adapun PT CP Prima sendiri merupakan sebuah perusahaan integrasi aquacultured dan penghasil udang (Vannamei) yang terbesar di Indonesia. Tak heran, Golden Fiesta Seafood memilih daging udang utuh sebagai bahan pengisi wonton-nya.

Bahkan, Anna pun mengklaim bahwa produk yang baru saja diluncurkan ini merupakan Wonton Cup pertama di Indonesia yang dihadirkan dalam bentuk sup siap saji yang dikemas secara beku.

Ibu Anna Wibowo, Brand Manager PT.  CP Prima pada saat presentasi Golden Fiesta Seafood Whole Shrimp Wonton Soup  dan Whole Shrimp Wonton Soup with Noodle
foto : istimewa

“Produk ini merupakan yang pertama di Indonesia,” jelasnya bangga.

“Wonton kami pilih karena fleksibilitasnya yang bisa menjadi pengganti makan, pendamping makan ataupun menjadi cemilan. Resep yang kami kembangkan untuk produk microwave ready ini juga telah disesuaikan dengan cita-rasa yang pastinya akan disukai oleh khalayak luas. Bahan-bahan yang digunakan dijaga kesegarannya dengan teknologi pengemasan beku,” sambung Anna.

Untuk lebih meningkatkan brand awareness, lanjut Anna, pihaknya menggelar aktifitas marketing yang diberi nama ‘Wontonivora’.

Wontonivora kami pilih sebagai tema untuk mengajak masyarakat Indonesia beramai-ramai menjadi penikmat wonton lewat sebuah istilah yang catchy. Untuk meningkatkan animo masyarakat  agar tertarik untuk beralih menjadi Wontonivora, Golden Fiesta Seafood sudah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik, mulai dari event on-ground hingga aktivitas di media sosial dengan mempopulerkan hashtag #Wontonivora,” tuturnya.

Adapun untuk menggarap pasar lebih luas lagi, distribusi tersebar merata di semua modern market di seluruh Indonesia.

“Harganya pun cukup terjangkau. Untuk harga retail di modern market, produk ini dijual seharga Rp 22 ribu,” ujarnya.

Khusus bagi customer yang berada di area Jabodetabek, jelasnya, Golden Fiesta Seafood bisa dipesan secara online melalui www.belanjaseafood.com yang bisa diantarkan langsung ke rumah tanpa tambahan ongkos kirim.

Chef Arnold Poernomo pada saat  talk show dalam acara Wontonivora
foto : istimewa

Sementara itu, Chef Arnold Poernomo, selaku spoke person dari Golden Fiesta Seafood juga merasa sangat optimis produk sup wonton microwave ready pertama di Indonesia ini, akan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan, Chef Arnold dengan antusias mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi seorang Wontonivora.

“Sekilas, Wonton memang terlihat seperti hidangan sederhana, namun sebenarnya untuk membuat wonton yang jempolan itu cukup repot dan sulit. Tingkat ketebalan kulitnya, resep isian, cara membungkusnya, semuanya membutuhkan tingkat keahlian yang cukup tinggi. Kita cukup beruntung, karena Golden Fiesta Seafood menghadirkan produk Wonton Cup-nya ini. Cita rasa tidak perlu diragukan, kesegaran bahan juga terjaga berkat teknologi pengemasan secara beku dan tentunya mudah disajikan karena microwave ready,” ungkap salah satu juri Master Chef ini.

1 Comment
  1. diana iryanti says

    Sayaa kecewa mebeli wonton soup, didlmnya ada aernya n sdh bau basi.
    untung sy cuman beli 5bh, langsung bgt dibuka bau. n basi dibuang. ada sisa 1 msh sy simpan sebagai bukti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: