Take a fresh look at your lifestyle.

Malam Nanti, Ariana Grande Siap Mengguncang Kemayoran

0 941

Ariana Grande Honeymoon TourJakartakita.com –  Malam nanti, Ariana Grande vokalis asal Amerika Serikat siap mengguncang JIExpo Kemayoran yang juga merupakan tempat diadakannya pameran otomotif besar IIMS 2015. Rencananya, Ariana Grande bakal menghibur penggemarnya di JIExpo Kemayoran pada Rabu (26/8/2015) malam, mulai pukul 20.00 hingga 22.00.

Konser bertajuk The Honeymoon Tour ini merupakan tur untuk mempromosikan album terkini Ariana Grande “My Everything”. Rangkaian tur ini sudah dimulai sejak April 2015 di Amerika Serikat dan Eropa.

Related Posts
1 daripada 425

Hanya ada tiga negara di Asia yang bakal menjadi lokasi konser The Honeymoon Tour vokalis dari AS, Ariana Grande (21), yaitu Indonesia (Jakarta), Jepang (Tokyo), dan Filipina (Manila). Jakarta dipilih oleh penyanyi yang disebut “Mini Mariah Carey” itu karena Album debutnya Yours Truly best selling di Jakarta. Oleh karena itu Ariana dan tim yakin konsernya di Jakarta bakal meriah.

Konser Ariana Grande akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2015), mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. The Honeymoon Tour merupakan tur yang mempromosikan album terkini Ariana Grande, “My Everything”. Rangkaian tur ini dimulai sejak April 2015 di Amerika Serikat dan Eropa.

Tinggalkan komen