Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tak Puas Hanya dengan Pasukan Ojek, Go-Jek Luncurkan Go-Box

162
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski sudah berada di puncak, tidak membuat Go-Jek berhenti berinovasi. Tak puas hanya dengan pasukan ojek yang membuatnya berkibar di daftar aplikasi gratis App Store. Go-Jek pun siap meramaikan industri logistik dengan meluncurkan Go-Box.

Tidak seperti Go-Jek dulu, Go-Box akan diluncurkan secara serentak di beberapa kota sekaligus: Balikpapan, Bandung, Batam, Bekasi, Cirebon, Denpasar, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya dan Yogyakarta bulan depan. Menariknya, Jakarta tidak tercantum di sini.

Salah satu hal yang menarik dari layanan ini adalah bahwa Go-Box tidak akan mengadopsi model bisnis yang sama dengan Go-Jek, di mana mereka bekerja sama dengan puluhan ribu pengendara ojek. Kali ini, Go-Box akan berkolaborasi dengan para penyedia layanan logistik. Go-Box akan mengandalkan teknologi mereka sembari memanfaatkan kekuatan armada para mitranya untuk memenuhi permintaan pasar.

Salah satu program pertama yang akan diluncurkan oleh Go-Jek dalam rangka mempromosikan Go-Box adalah “Go-Box Pioneer Program”. Program Promo yang akan digelar dari tanggal 21 September hingga 4 Oktober 2015 adalah promo gratis 3 kali order untuk pengguna aplikasi Go-Jek yang membutuhkan jasa angkut dan antar oleh mobil boks, pick up bak dan truk engsel.

Bahkan Go-Jek akan memberi potongan harga 50 persen untuk order keempat Go-Box. Order pun berlaku otomatis bila sebelumnya pemesan sudah menjadwalkan pengiriman.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk pindahan rumah akhir bulan depan. Pantengin terus aplikasi Go-Jek Anda ya! Silahkan jajal Go-Box, inovasi baru dari Go-Jek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: