Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Illaramendi dan Coentrao Tinggalkan Madrid

98
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Tak mendapat tempat di tim utama, Asier Illaramendi dan Fabio Coentrao tinggalkan Real Madrid. Illaramendi dibeli Real Sociedad dengan banderol harga 12,5 juta pound sterling. Pada 2013 lalu, ia dibeli Madrid dari klub tersebut dengan harga 28,5 juta pound sterling.

Tentang kepulangannya ke klub tempat bernaung semasa muda, Illaramendi mengaku bahagia. “Saya sangat senang semuanya telah tuntas sesuai dengan apa yang saya inginkan. Saya gembira dapat kembali pulang dan sejak saat ini akan bekerja keras untuk tim,” terang pemain berusia 25 tahun tersebut, dikutip BBC Sport, Kamis (27/8/2015).

Illaramendi termasuk dalam skuat Spanyol U-21 yang memenangi kejuaraan Eropa U-21 dua tahun lalu. Ia kemudian pindah ke Santiago Bernabeu, tapi gagal mendapat tempat di tim utama.

foto: espn
foto: espn

Sementara itu, Coentrao pindah ke klub Perancis AS Monaco sebagai pemain pinjaman. Ia akan berada di klub tersebut untuk setahun ke depan. Monaco meminjam Coentrao karena bek kiri Layvin Kurzawa akan dibeli Paris Saint-Germain dengan harga 24 juta euro. PSG sendiri sudah melepas bek kiri cadangan mereka, Lucas Digne, ke AS Roma dengan status pemain pinjaman selama satu tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: