Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MNC Play Media Mendukung Acara Indonesian Jazz Festival 2015

221
indonesian jazz festival 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – MNC Play Media ikut berpartisipasi dan mendukung penyelenggaraan event musik Indonesian Jazz Festival (IJF 2015), yang bakal digelar di Istora Senayan pada tanggal 29 dan 30 Agustus 2015.

Pada kesempatan ini juga, Alba Productions selaku inisiator dan penyelenggara acara, memberikan kepercayaan kepada MNC Play Media untuk penyediaan koneksi internet dan hotspot gratis kepada seluruhpengunjung IJF 2015 selama acara berlangsung.

“Indonesian Jazz Festival juga bekerjasama dengan MNC Play Media untuk fasilitas wifi gratis sehingga pengunjung dapat mengunggah foto, video atau status secara langsung ke akun social media mereka dengan hashtag #indojazzfest,” ujar Adrian Bramantyo Musyanif selaku Project Officer IJF, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (28/8/2015).

“Selain akses internet kepada pengunjung, MNC Play juga menyediakan layanan tayangan live streaming dan re-run acara IJF yang dapat dinikmatimelalui www.mncplaymedia.com/live/IJF sehingga gelaran IJF dapat dinikmati oleh seluruh penggemar Jazz di Indonesia,” sambung Aditya Haikal, Head of Marketing MNC Play Media.

Ditambahkan, pengunjung yang datang juga dapat berkunjung ke booth MNC Play Media untuk dapat mencoba dan merasakan sendiri kecepatan Light Speed Internet dan Interactive cable TV MNC Play Media yang memiliki segudang fitur-fitur canggih seperti TV On Demand (TV-OD), Timeshift, Video On Demand (VOD), dan banyak lainnya.

“Pengunjung juga dimanjakan dengan minuman gratis serta games seru selama acara berlangsung,” tuturnya lagi.

Pagelaran akbar IJF 2015 yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia, menampilkan sekitar 120 musisi jazz tanah air antara lain Yovie & his friends (feat. Rio Febrian, Marcell Siahaan, Hedi Yunus, Mario Ginanjar , Titi DJ, Mike Mohede, 5 Romeo), Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, RAN, The Groove, Be3, Eva Celia, Soulvibe, Syaharani, & Queenfirewoerks, Isyana Sarasvati, Radhini, Yura Yunita, Dian Pramana Putra, Indro Hardjodikoro, The Fingers feat. Tompi, Gugun Blues Shelter, BLP dan masih banyak  lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: