Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Tanda Rekan Kerja Mulai Jatuh Cinta Kepada Anda

307
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Witing tresno jalaran seko kulino. Pepatah Jawa ini menggambarkan rasa jatuh cinta yang terbangun karena seringnya bertemu. Tak jarang ini menimpa sejumlah pasangan yang memiliki lingkungan sama, seperti rekan sekantor.

Maklum saja, kebanyakan dari kaum pekerja menghabiskan lebih banyak waktunya di kantor. Paling tidak 8 jam sehari selama 5 hari kerja. Bukan tak mungkin kalau benih-benih cinta antar pekerja kantoran akhirnya tumbuh.

Nah, lalu apa tandanya rekan sekerja Anda mulai jatuh cinta kepada Anda? Seperti dilansir dari situs Magforwomen, perhatikan tanda-tanda berikut:

1. Sering beradu pandang.
Ini adalah ‘lagu lama’. Orang yang jatuh cinta tanpa sadar suka memandangi orang yang disukainya. Jika Anda merasa rekan sekerja Anda sering sekali menatap Anda dengan tatapan yang beda. Bisa dicurigai kalau dia memang jatuh cinta pada Anda.

Beberapa orang yang pemalu seringkali mencoba mengalihkan pandangan ketika Anda menangkap basah matanya sedang menguliti Anda.

2. Dimana-mana ada dia.
Kalau Anda merasa rekan kerja Anda tiba-tiba selalu ada di setiap Anda berada. Patut dicurigai kalau dia memang sedang mencari cara agar selalu bisa berdekatan dengan Anda. Apalagi kalau tiba-tiba rekan kerja Anda jadi sering menyambangi ruangan Anda walau Anda dan dia berbeda divisi.

3. Mengorek privasi.
Umumnya, rekan kerja akan selalu menjaga jarang antara kehidupan profesional dan kehidupan personal. Namun jika seorang rekan kerja tertarik pada Anda, dia akan mulai mengorek privasi  Anda. Bahkan seandainya dia tahu Anda sudah memiliki pasangan, dia akan berusaha mengorek apakah hubungan Anda dan pasangan baik-baik saja. Karena dia sedang mencari kemungkinan untuk menjadi bagian dalam hidup Anda.

4. Jaim.
Kalau rekan kerja Anda sebenarnya dikenal orang-orang sebagai orang yang konyol atau malah tegas. Lalu tiba-tiba dia menjadi pribadi yang lembut baik dan menyenangkan hanya di hadapan Anda. Tidak salah lagi! Dia pasti sudah jatuh hati dengan Anda.

5. Selalu siap membantu

Kalau Anda mengalami kesulitan, maka bisa dipastikan dia adalah orang pertama yang akan membantu Anda di kantor. Dia sepertinya sudah merelakan bahunya untuk jadi sandaran Anda. Uhuk!

Lalu siapa kira-kira rekan kerja Anda yang saat ini sedang jatuh cinta dengan Anda? Kalau Anda menemukan tanda-tanda di atas pada rekan sekerja Anda, segera tentukan sikap! Anda mau teruskan atau segera menarik diri. Jangan sekali-kali main api kalau tidak mau terbakar ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: