Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telah Hadir Situs e-Commerce ‘RS Indonesia’ Yang Menyediakan Peralatan dan Perangkat Bagi Para Insinyur

170
Untitled
foto : di unggah dari situs RS Indonesia

Jakartakita.com – RS Components (RS) yang merupakan merek dagang dari Electrocomponents plc (LSE:ECM), distributor global peralatan dan perangkat bagi para insinyur, pada hari Jumat (28/8/2015) mengumumkan peluncuran situs e-Commerce ‘RS Indonesia’.

Menariknya, situs ini disertai dengan layanan pengiriman langsung demi mendukung kebutuhan para insinyur Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar yang penting bagi RS dan kami telah hadir dan melayani para pelanggan kami di sini selama bertahun-tahun. Menyediakan dan meningkatkan layanan situs menjadi sebuah langkah maju untuk mendukung pasar, serta melengkapi layanan yang disediakan oleh distributor mitra kami dalam menjawab kebutuhan pasar yang cukup besar. Para pelanggan dengan kebutuhan bervolume kecil, namun butuh respon yang lebih cepat, juga akan terbantu dengan kehadiran situs terbaru ini,” ungkap Pauline Swarbrick, Head of Sales, RS Components, Asia Tenggara, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (28/8/2015).

Demi menjamin keamanan transaksi daring, situs ini menampilkan arsitektur yang kuat, termasuk enkripsi 128 bit Secure Sockets Layer (SSL) untuk melindungi data pribadi.

Para pelanggan dapat meminta RS VeriSign Security Guarantee sebagai indikator bahwa informasi mereka aman dan terlindungi.

Selain berbagai fitur baru tersebut, para pelanggan juga memiliki akses ke lebih dari 500,000 produk yang tersedia, berikut bantuan bagi pelanggan melalui layanan interaktif secara langsung dan nyaman.

“Situs eCommerce RS Indonesia kini tersedia dalam bahasa Inggris/Indonesia di http://id.rsdelivers.com,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: