Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aurel Hermansyah Rayakan “Sweet Seventeen” di Nite Club

162

Ulang Tahun Aurel HermansyahJakartakita.com – Titania Aurelie Hermansyah, atau yang lebih dikenal dengan nama Aurel, merayakan ulang tahun ke-17 di sebuah ‘nite club’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (29/8/2015). Pesta sweet seventeen yang digelar di LV Club, ini dihadiri oleh keluarga dan teman-teman Aurel.

Pesta bertemakan “an Evening at Moulin Rouge” itu sebenarnya tidak bertepatan dengan ulang tahun Aurel. Karena ulang tahun Aurel adalah tanggal 10 Juni 2015. Namun, pada waktu itu Aurel belum menggelar pesta meriah untuk merayakan “sweet seventeen” yang cuma sekali seumur hidup itu.

Menggelar pesta yang tak tergolong mewah untuk ukuran artis papan atas itu juga bukan tanpa hambatan. Karena sebelumnya, pihak keluarga kesulitan mencari venue. Hampir tidak ada tempat yang mau tutup di malam minggu demi sebuah “private party”. Akhirnya pilihan jatuh pada LV Club.

Soal tema pun sempat menjadi bahan diskusi serius. Golongan tua ingin pesta berbau Indonesia. Kontan saja Aurel ’emoh’, dan akhirnya “an Evening at Moulin Rouge” yang dipilih.

Dalam akun instagramnya, Aurel mengunggah foto dirinya dalam balutan gaun mewah berwarna merah marun di depan kue ulang tahunnya. Tampak glamor dan mewah sesuai tema.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: