Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lexus Jadi Satu-Satunya Merek Kendaraan Yang Memiliki Varian Hybrid di Setiap Lini Produknya

87
Lexus Hybrid Concept Car
foto : dok. lexus indonesia

Jakartakita.com – Lexus merupakan satu-satunya merek kendaraan yang memiliki varian hybrid hampir di setiap lini produknya.

Pada lini sedan, varian hybrid tersebar dalam setiap segmennya, yaitu LS600h, GS450h, dan ES300h. Sedangkan pada lini SUV, varian hybrid tersebar pada RX450h dan NX300h. Pada lini hatchback terdapat CT200h.

Sebagai salah satu backbone di Indonesia, All New Lexus ES300h yang pada 20 Agustus 2015 diluncurkan, mendapat penyegaran pada sisi eksterior, interior, dan beberapa fitur unggulan, cukup memberikan kontribusi bagi para pelanggan Lexus Indonesia khususnya mereka yang menginginkan kenyamanan dan performa yang lebih sebagai sebuah sedan hybrid pertama dikelasnya.

Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui mengatakan, Lexus selangkah lebih maju untuk memikirkan kesinambungan antara teknologi, gaya hidup, manusia, dan alam.

“Melalui Lexus hybrid, pelanggan dapat turut berpartisipasi terhadap pengurangan pemanasan global dan juga merasakan kenyamanan serta performa yang maksimal,” katanya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (29/8/2015).

Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin menambahkan, Hybrid merupakan salah satu keunggulan Lexus dan menjadi pembeda di kancah industri otomotif Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif pecinta otomotif tanah air, melalui Lexus ES300h sebagai sedan hybrid pertama di kelasnya,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: