Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Gulung Betis 5-0

53
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Real Madrid meraih hasil gemilang kemenangan 5-0 atas Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, dalam pertandingan keduanya di ajang La Liga Musim ini, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Dua gol Gareth Bale, dua gol James Rodriguez, dan sebiji gol Karim Benzema menjadi penentu kemenangan besar yang diraih.

Baru dua menit laga berjalan, Gareth Bale telah menorehkan gol. Dengan cekatan ia menceploskan bola dengan kepalanya ke gawang Betis, memanfaatkan umpan Rodriguez. Rodriguez sendiri kemudian mencetak gol pada menit ke-39 lewat tendangan bebas.

Di babak kedua, tiga gol ditorehkan anak-anak Madrid ke gawang Betis. Benzema menyundul umpan silang yang dilepaskan Bale pada menit ke-47 menjadi gol ketiga Los Merengues dalam laga. Tiga menit kemudian, Rodriguez mencetak gol keempat Madrid, gol keduanya dalam laga. Dengan sebuah tendangan kaki kiri ia menaklukkan kiper Antonio Adan setelah menerima umpan Toni Kroos.

Satu menit sebelum waktu normal usai, Bale mencetak gol pamungkas tuan rumah. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang mulus di gawang Betis.

Meski tak segemilang Madrid, rival abadi mereka Barcelona juga meraih kemenangan. Blaugrana mengalahkan tamunya Malaga dengan skor tipis 1-0 di Estadio Camp Nou, berkat gol tunggal Thomas Vermaelen pada menit ke-73 memanfaatkan sebuah situasi tendangan sudut.

Sementara itu, Celta Vigo menundukkan tamunya Rayo Vallecano dengan skor 3-0. Dua gol Nolito, penalti pada menit ke-11 dan sebuah tembakan memaksimalkan asis Pablo Hernandez pada menit ke-50, serta gol Andreu Fontas pada menit ke-88 membawa kemenangan untuk Celta.

Real Sociedad bermain imbang 0-0 saat menjamu Sporting Gijon di Estadio Anoeta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: