Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

18 Tahun Lalu, Putri Diana Meninggal Dunia

81

Lady DianaJakartakita.com – Hari ini, Senin (31/8/2015), tepat 18 tahun lalu, Inggris kehilangan salah satu putri terbaiknya, sang Princess of Wales, Putri Diana. Mendiang istri Pangeran Charles itu meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di terowongan Pont de l’Alma Paris, Prancis.

Saat itu, perempuan dengan potongan rambut pendek yang khas dengan nama lengkap Diana Frances Spencer itu sedang bersama sang kekasih, Dodi Al Fayed dan sang sopir Henri Paul. Mobil Mercedes-Benz S-Class W140 yang dikemudikan oleh  Henri Paul, melaju dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran para fotografer paparazzi.

Namun sayangnya di tengah jalan Henri Paul kehilangan kendali. Dodi dan Henri meninggal di tempat kejadian. Sedangkan Diana, meninggal setelah berada di rumah sakit.

Pemakaman Putri Diana yang digelar pada 6 September 1997 itu disiarkan secara langsung ke seluruh negara, termasuk Indonesia. Lebih dari 1,5 miliar penonton menjadi saksi prosesi pemakaman putri kebanggaan Inggris.

Meski Lady Diana telah meninggal  18 tahun silam. Namun misteri kematian sang mantan Putri Wales Inggris ini masih menjadi bahan perbincangan.

Konon, sebenarnya Pangeran Charles tahu persis tentang perselingkuhan istrinya dengan sang pengusaha Arab, Dodi Al Fayed. Namun Pangeran Charles tidak ambil pusing dan memilih diam karena dia juga sedang asyik menjalin hubungan dengan Camilla Parker Bowles, istrinya sekarang yang juga merupakan kekasihnya sejak remaja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: