Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Atletico Curi Kemenangan 3-0 dari Kandang Sevilla

141
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Atletico Madrid berhasil mencuri kemenangan 3-0 saat bermain di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Koke membawa tim tamu unggul pada menit ke-35 dengan sebuah tembakan kaki kanan menyambar umpan matang yang diberikan Antoine Griezmann.

Gabi lalu menggandakan keunggulan pada menit ke-78 setelah menerima bola yang disodorkan Tiago. Jackson Martinez melengkapi kemenangan Atletico dengan gol ketiga yang ditorehkannya pada menit 85, hanya tujuh menit setelah masuk menggantikan Fernando Torres. Gol ini terjadi berkat asis yang diberikan Griezmann.

Jika Atletico menang, Valencia hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Deportivo La Coruna di Stadion Mestalla pada waktu bersamaan laga di Sanchez Pizjuan. Gol Lucas pada menit ke-39 membuat Valencia sempat tertinggal, sebelum kemudian Alvaro Negredo mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-45. Ia menuntaskan umpan sundulan Santiago Mina dari sebuah situasi tendangan sudut.

Athletic Bilbao harus menerima kekalahan 0-2 di kandang Eibar, Stadion Municipal de Ipurua. Gol-gol dari Saul Berjona menit ke-34 (pen) dan Adrian Gonzalez pada menit ke-61 tak mampu dibalas tim juara Piala Super Spanyol ini.

Sedangkan dalam lagi lainnya yang juga berlangsung dini hari WIB tadi, Las Palmas bermain imbang 0-0 lawan Levante di Gran Canaria dan Getafe dikalahkan Granada 1-2 di Stadion Alfonso Perez. Dua gol Granada dihasilkan Youssef El Arabi pada menit ke-26 (pen) dan Success Isaac pada menit ke-29, sementara gol balasan Getafe ditorehkan Lafita pada menit ke-80.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: