Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

IIMS 2016 Bakal Diselenggarakan April

65
dok: polyhysteria
foto: istimewa

Jakartakita.com – Perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 secara resmi berakhir pada Minggu (30/8/2015) malam. Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara memastikan bahwa IIMS tahun depan masih akan diselenggarakan dengan membawa konsep yang sama seperti tahun ini, yaitu bertema “The Essence of Motor Show”.

Namun, rencananya tahun depan IIMS bakal dilaksanakan lebih cepat, tepatnya  pada tanggal 8 hingga 17 April 2016. Keputusan ini berdasarkan pertimbangan Dyandra Promosindo bersama sejumlah pihak, agar pameran otomatif terbesar di Indonesia ini tidak berbarengan dengan pameran otomotif lainnya seperti tahun ini.

Seperti diketahui bersama, tahun ini ada dua pameran otomotif besar yang diselenggarakan di Jakarta. IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran dan GIIAS 2015 di ICE, BSD City.

Dyandra Promosindo juga optimis kalau IIMS 2016  tetap menjadi pameran otomotif yang bisa mewakili perkembangan industri otomotif nasional, terutama dari pelaku pendukung lainnya. Berbagai agen pemegang merek (APM) baik roda dua maupun empat, hingga para importir umum akan ikut bergabung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: