Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Kalah di Kandang Swansea

59
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester United harus menerima kekalahan pertamanya di Liga Inggris musim ini, saat bertandang ke Liberty Stadium, Minggu (30/8/2015). Bermain di kandang Swansea City tersebut, MU kalah 1-2. Inilah untuk ketigakalinya dalam tiga pertemuan terakhir Swansea mampu mengalahkan MU.

MU sebetulnya sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Juan Mata pada menit ke-48. Gelandang serang asal Spanyol itu mampu menyambar umpan silang yang diluncurkan Luke Shaw dari sayap kiri.

Tapi Swansea kemudian mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan. Gol penyama kedudukan dihasilkan dari sebuah serangan balik cepat yang dituntaskan Andre Ayew pada menit ke-61. Sedangkan gol penentu kemenangan dicetak Bafetimbi Gomis lima menit berselang setelah ia mampu menuntaskan umpan terobosan Ayew.

foto: espn
foto: espn

Sementara itu dari pertandingan Liga Inggris lainnya yang berlangsung sebelumnya, Southampton meraih kemenangan 3-0 atas tamunya Norwich City. Soton mulai unggul pada menit 45+1 lewat gol Graziano Pelle memanfaatkan asis Sadio Mane.

Dusan Tadic lalu mencetak dua gol cepat, yaitu pada menit ke-64 dan 67. Gol pertama dicetaknya melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan Mane, sedangkan gol kedua hasil sambaran terhadap bola rebound tendangan Pelle yang sempat diblok kiper Norwich John Ruddy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: