Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

City Resmi Datangkan De Bruyne

186

de bruyne cityJakartakita.com – Manchester City telah resmi mendatangkan Kevin De Bruyne dari Wolfsburg. Pemain asal Belgia berusia 24 tahun itu dibeli dengan dana mencapai 54,5 juta pound sterling dan telah menandatangani kontrak selama enam tahun.

De Bruyne merupakan pemain termahal kedua yang pernah dibeli sebuah klub Inggris. Ia akan mengenakan jersey bernomor punggung 17 di City. “Saya ingin mencapai level tertinggi sebagai pemain dan saya rasa yang terpenting adalah saat musim berakhir kami bisa bergembira dengan raihan trofi,” kata De Bruyne, dilansir situs resmi City Selasa (1/9/2015).

De Bruyne menjadi pembelian City kedelapan pada bursa transfer musim panas ini, setelah Raheem Sterling, Fabian Delph, Nicolas Otamendi, Patrick Roberts, Enes Unal, David Faupala, dan Aleix Garcia.

Pelatih City Manuel Pellegrini mengaku gembira De Bruyne kini anggota skuat asuhannya. “Kami sangat senang mendatangkan Kevin ke dalam skuat kami dan saya yakin ia akan membawa kesuksesan bagi tim,” katanya.

ivan perisicTak hanya De Bruyne, Wolfsburg juga telah kehilangan Ivan Perisic yang pindah ke Inter Milan. Pemain sayap asal Kroasia berusia 26 tahun tersebut dibeli Inter dengan harga 20 juta euro dan dikontrak selama lima tahun

Kehilangan dua pemain penting yang menjadi dinamo lini tengah Wolfsburg, klub Jerman tersebut bergerak cepat mendatangkan gelandang dinamik Julian Draxler dari Schalke 04. Pemain berusia 21 tahun itu dibeli dengan harga 36 juta euro. Wolfsburg juga memperkuat lini belakang dengan membeli Dante dari Bayern Muenchen dengan dana 4 juta euro. Pemain asal Brasil berusia 31 tahun itubtelah menandatangani kontrak tiga tahun.

julian draxler

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: