Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Di Maria Akui Tak Cocok dengan LVG

105
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Winger Paris Saint-Germain Angel Di Maria mengakui bahwa ia merasakan ketidakcocokan dengan pelatih Manchester United, Lous van Gaal, terkait penerapan taktik dan filosofi bermain. Inilah alasan mengapa Di Maria memutuskan pindah ke PSG setelah hanya satu musim bermain di MU.

“Van Gaal memiliki filosofinya sendiri dan itulah salah satu hal yang membuat saya pergi. Sangat sulit beradaptasi dengan takti Van Gaal. Saya sempat beradu pendapat dengannya terkait hal ini,” kata Di Maria, dilansir ESPN Soccer Selasa (1/9/2015).

Di Maria mungkin kurang maksimal bermain untuk LVG di MU, tapi ia membuktikan bahwa kemampuannya belum pudar. Saat debutnya untuk PSG di ajang Ligue 1 melawat ke kandang AS Monaco, Stade Louis II, Senin (31/8/2015) dini hari WIB, Di Maria yang masuk menggantikan Lucas Moura pada menit ke-66 menjadi pemberi umpan matang terjadinya gol Ezequiel Lavezzi pada menit ke-83. PSG menang 3-0 dalam laga ini, sebelum gol Lavezzi terjadi, Edinson Cavani menorehkan dua gol, yaitu pada menit ke-57 dan 73.

PSG mengawali musim dengan torehan sempurna, kemenangan atas Monaco merupakan kemenangan keempat dalam empat pertandingan Ligue 1 yang telah berlangsung. Hasilnya PSG memuncaki klasemen dengan 12 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: