Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Game Indonesia Sabet Gelar Juara di ASEAN Youth Creative Industry Fair 2015

80
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Developer game asal Indonesia kembali berjaya di event internasional. Kali ini Toge Productions, developer game asal Tangerang yang berhasil menyabet gelar juara di ajang ASEAN Youth Creative Industry Fair 2015.

Toge Productions, menang dengan mendaftarkan game terbarunya Infectonator: Survivors.

Untuk menjadi pemenang, Toge Productions berhadapan dengan berbagai developer dari negara ASEAN, seperti Itsybytes dari Brunei, Gemdrops Inc dari Jepang, Total Gameplay dari Myanmar, dan BKGM dari Vietnam. . Sedang dari Tanah Air, beberapa finalis lainnya adalah Aksara, Silverpoint, Nerd, Sinergi, Own Games, Upsee, Lumiplay, dan Wisageni.

ASEAN Youth Creative Industry merupakan ajang untuk mempromosikan para entreprenuer-enterpreneur muda ASEAN, di bawah umur 35 tahun, yang bergerak di bidang industri kreatif. Ajang ini sendiri diadakan oleh Japan-ASEAN Cooperation; negara-negara ASEAN; Kementerian UKM dan Koperasi Indonesia; dan UKMC UI.

Selain developer game, ajang ini juga mempertandingkan kompetisi di bidang kreatif lainnya, seperti Fashion, Craft and Product Design (kerajinan tangan), dan animasi atau film.

Puncak acara dari ASEAN Youth Creative Industry 2015 sendiri sudah berlangsung pada 29 – 30 Agustus lalu di area Kota Tua, Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: