Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Gaet Hernanes, Inter Datangkan Mello

0 929
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Dua kekalahan beruntun di laga pembuka Serie A membuat manajemen Juventus bergerak cepat memperkuat skuatnya. Gelandang serang asal Brasil, Hernanes, dibeli dari Inter Milan dengan dana transfer mencapai 8 juta pound sterling, dengan pembayaran tambahan 1,5 juta pound sterling.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pemain berusia 30 tahun tersebut, terlihat sedang bersalto dalam foto, seperti dikabarkan BBC Sport Selasa (1/9/2015) telah menandatangani kontrak selama tiga tahun, tak lama sebelum deadline kepindahan pemain Serie A. Tak hanya Hernanes, Juventus juga telah mendatangkan gelandang Mario Lemina dari Olympique Marseille dengan status pemain pinjaman selama setahun.

felipe meloKehilangan Hernanes, Inter telah mendapat gantinya. Adalah Felipe Melo yang dipilih sebagai andalan lini tengah baru Inter selanjutnya. Pemain asal Brasil berusia 32 tahun itu dibeli dari Galatasaray dengan harga yang sama dengan Hernanes, 8 juta plus 1,5 pound sterling pembayaran tambahan.

Selain Mello, Inter juga mendatangkan dua pemain lain, bek Brasil Alex Telles dan Adem Ljajic. Keduanya dipinjam dengan durasi satu musim, Telles dari Galatasaray dan Ljajic dari AS Roma.

Tinggalkan komen