Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Lepas Tiga Pemain

193

chicharito leverkusenJakartakita.com – Manchester United telah melepas tiga pemainnya ke klub lain. Javier ‘Chicharito’ Hernandez pindah ke klub Jerman Bayer Leverkusen setelah dibeli dengan harga 8,75 juta pound sterling. Pemain asal Meksiko berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Leverkusen.

“Sangat menyenangkan dapat bermain untuk klub seperti Bayer Leverkusen. Sebuah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan kemampuan yang saya miliki dan saya ingin mencapai sesuatu yang hebat di sini,” kata Chicharito seperti dikutip situs resmi Leverkusen, Selasa (1/9/2015).

Striker asal Perancis, Anthony Martial, tampaknya akan menjadi pengganti Chicharito di MU. Ia akan didatangkan dari AS Monaco dengan nilai transfer mencapai 36 juta pound sterling.

Januzaj dortmundWinger Belgia keturunan Albania, Adnan Januzaj, telah dipinjamkan ke Borussia Dortmund dengan jangka waktu setahun. Di klub barunya, pemain berusia 20 tahun itu akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 9.

Januzaj dipinjam Dortmund karena tim tersebut melepas dua pemainnya. Jakub Blaszczykowski dipinjamkan ke Fiorentina selama setahun, sedangkan Kevin Grosskreutz telah menjalani tes medis di Istanbul sebagai proses kepindahannya ke Galatasaray.

jonny evans wbaSementara itu, bek Jonny Evans pindah ke West Bromwich Albion. Evans dibeli dengan dana enam juta pound sterling dan dikontrak empat tahun. Mantan kiper cadangan MU, Anders Lindegaard, juga telah pindah ke WBA dengan status bebas transfer dan dikontrak dua tahun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: