Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

P&G Luncurkan New Pantene Dengan Bahan Aktif Baru

353
New Pantene
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Senin (31/8/2015) di Jakarta, secara resmi P&G memperkenalkan produk terbarunya, New Pantene, dengan bahan aktif baru Histidine yang terdapat di dalam kondisioner untuk memperbaiki dan mencegah kerusakan dengan aksi ganda dari inti ke permukaan.

Histidine ditambahkan ke seluruh formula kondisioner Pantene Pro-V sebagai pasangan shampo Pantene Pro-V dengan teknologi pencegah kerusakan keratinnya.

“Formulanya kita up grade. Teknologi yang orang lain saya yakin nggak punya,” kata Junita Kartikasari, Senior Brand Communication Manager Asia Pacific, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara peluncuran produk New Pantene.

Dijelaskan, produk terbaru ini, membidik semua kalangan. “Produk ini untuk semua kalangan baik wanita dan pria. Fokusnya untuk usia 18-25 tahun,” jelasnya lagi.

“Kalau dari logonya, kita lebih fresh dan playfull,” sambungnya.

Ditambahkan, bagi P&G, sebagai produsen Pantene, konsumen adalah raja. Karena itu, P&G selalu mendengarkan apa kebutuhan dan keinginan konsumen.

“Konsumen adalah boss kami. Untuk itu, kami melakukan inovasi tiap hari. Tim R&D (riset and development) kami terus menerus melakukan riset bagaimana gaya hidup konsumen kita,” jelasnya lagi.

“Sekarang konsumen itu beli produk bukan karena hanya produknya bagus, tapi karena ada keterkaitan dengan kehidupan pribadinya. Jadi mereka merasa ada hubungan dengan produk tersebut,” tandas dia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: