Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

CEO Yahoo, Marissa Mayer Hamil Anak Kembar

152
Yahoo-CEO-Marissa-Mayer
foto : istimewa

Jakartakita.com – CEO Yahoo, Marissa Mayer dikabarkan sedang berbadan dua alias hamil. Kabar menyenangkan ini semakin bertambah setelah dokter menyatakan Mayer ternyata mengandung janin kembar.

“Saya dan suami memiliki kabar menyenangkan – saya sedang hamil! Sepasang kembar perempuan identik yang jika sesuai rencana akan lahir pada Desember mendatang. Cukup mengejutkan, karena saya tak punya keturunan keluarga kembar,” tulis Mayer di blog pribadinya di Tumblr, baru-baru ini.

Mayer yang menikahi Zachary Bogue pada 2009 silam mengatakan telah memberi tahu kabar gembira itu kepada para dewan direktur Yahoo dan tim eksekutif perusahaan. Mereka semua, diakui Mayer, ikut senang untuknya.

“Tentu akan banyak yang harus dilakukan untuk pekerjaan saya di Yahoo dan urusan pribadi saya. Keduanya membutuhkan kerja keras,” sambung Mayer.

Sebelumnya, wanita berusia 40 tahun ini memiliki anak sulung bernama Macallister Bogue yang lahir pada 2012 lalu.

Yahoo sejak dipimpin oleh Mayer yang dulunya bekerja sebagai eksekutif Google, terus melakukan berbagai gebrakan. Salah satunya bermitra dengan para pesaingnya sendiri, seperti Google.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: