Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bimoli Gelar Undian Berhadiah Lewat Promo Kilau Semangat Kejutan Bimoli 2015

227
Bimoli Gelar Undian Berhadiah Mobil
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bimoli, pelopor minyak goreng dalam kemasan di Indonesia, meluncurkan program promo bagi konsumen yang bertajuk ‘Kilau Semangat Kejutan Bimoli’ (KSKB) 2015′.

“Progam ini merupakan sebuah apresiasi atas semangat dan dedikasi para ibu yang setiap harinya selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga, termasuk dalam menyiapkan makanan yang lezat dan sehat untuk keluarganya,” kata Siswanto Fahiem, Marketing Manager Bimoli dalam acara Press Conference – Kilau Kejutan Semangat Bimoli 2015 di Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Acara peluncuran dikemas dalam bentuk talk-show dengan menghadirkan Fenita Arie, artis dan ibu rumah tangga, yang berbagi pengalaman tentang peran seorang ibu dalam memperhatikan kebutuhan keluarga.

“Melalui program KSKB, Bimoli memberikan kesempatan kepada para konsumen yang sebagian besar adalah para ibu rumah tangga, untuk mendapatkan hadiah kejutan berupa 10 Mobil Nissan X-Trail dan 100 Sepeda Motor Suzuki Addres,” sambung Siswanto.

bimoli
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Program ini, kata Siswanto, dilaksanakan secara nasional, dimulai sejak tanggal 1 September kemarin dan akan berakhir pada tanggal 30 November 2015 mendatang.

Konsumen Bimoli dapat berpartisipasi dengan cara membeli produk Bimoli kemasan 1 dan 2 liter pouch, kemudian mengirimkan kode unik yang tertera pada kemasan melalui short messages service (sms). Peserta yang sudah berpartisipasi akan diundi setiap minggunya untuk mendapatkan kejutan hadiah tersebut.

“Melalui program seperti ini, cukup mendongkrak kinerja penjualan kami,” ujarnya.

Sayangnya, Siswanto enggan berkomentar mengenai besaran jumlah kenaikan penjualan produk Bimoli yang tersebar merata dipasaran.

“Yang pasti, kami terus berkomitmen untuk menyediakan produk minyak goreng terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia, agar para ibu dengan kasih sayangnya bisa selalu menjadi penyemangat keluarga melalui masakan-masakan lezatnya,” pungkas Siswanto.

 

2 Comments
  1. Isnia Ningsih says

    gak bisa dikirim gagal terus kenapa

  2. Husniyetti says

    apakah pengirim sms diikutkan terus setiap minggunya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: