Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Food Fighters, Tempat Nongkrong Seru di Kawasan Blok M

259
foto: jakartakita.com
foto: jakartakita.com

Jakartakita.com – Sejak dahulu, kawasan Blok M memang sudah dikenal sebagai kawasan nongkrong anak muda Jakarta. Namun, ketika pusat-pusat perbelanjaan mulai berdiri dimana-mana. Kawasan Blok M bukanlah satu-satunya tempat nongkrong anak muda.

Nah, bagi Anda yang sekolah, bekerja, tinggal tak jauh dari kawasan Blok M, Anda bisa menyambangi Food Fighters. Tempat nongkrong baru yang terletak di Melawai, Blok M berhadapan langsung dengan Blok M Square, tepat di samping Fave Hotel, bersebelahan dengan Kopi Oey, dan berjajar dengan Gramedia.

Tidak seperti kedai-kedai gaul kebanyakan yang bergaya modern. Tempat ini justru menawarkan sensasi berbeda untuk nongkrong. Meja dan kursi terkesan vintage. Meja kayu panjang, atau meja yang terbuat dari drum kaleng besar, tempat duduknya pun dari kursi-kursi besi lama yang penampakannya sungguh ‘jadul’. Sekilas mirip penampakan bar dalam film ‘jadul’.

Food fighters sebenarnya semacam food court yang dihuni oleh banyak tenant. Tercatat ada 10 tenant yang menyediakan aneka makanan dan minuman unik yang harganya cukup bersahabat. Semua tenant sebetulnya bukan pemain baru. Sebelumnya mereka sudah punya lapak di Pasar Santa dan tempat lain.

foto: istimewa
foto: istimewa

Ada  Kopi Pasar (@kopipasar), Zuckerwaffle (@zuckerwaffle), Judas Kitchen (@judaskitchen), Papricano Mexican Cantina (@papricano_mexicancantina), Mie Chino (@mie.chino), Yipiko (@yipikowings), Bonara (@bonarapasta), Sate Bumbu Oma (@satebumbuoma), Sloppy Bro (@sloppybro), dan Black Jack (@blackjackfoodtruck).

Yang paling nge-hits di tempat ini adalah es Kaki Gori. Ada tiga varian warna kaki gori yaitu hijau, pink dan biru. Tampilannya unik! Es serut berisi jelly dan rumput laut warna-warni ini dilengkapi dengan cotton candy atau arumanis, es krim, pop corn, permen yupi, di taruh di atas gelas. Dan uniknya di bawah gelas ada aquarium kecil sebagai hiasan.

Hidangan lain yang tak kalah nge-hits adalah Black Jack Burger.  Berawal dari food truck, Black Jack membuka kios pertama di Food Fighters. Hidangan khas nya adalah Black Jack Burger, dengan roti burger yang berwarna hitam diisi dengan daging, telur mata sapi, keju, aneka sayuran dan saus mayo.

Penasaran dengan aneka makanan Mexico? Papricano Mexican Cantina gudangnya. Aneka pasta juga tersedia di sini.

Bosan dengan makanan ala Barat. Jangan khawatir, Food Fighters juga punya kedai yang menjual mie ayam dan sate. Atau Anda sedang tak mau makan besar. Food Fighters punya waffle lezat yang wajib Anda coba.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Food Fighters!

Jl.Melawai IV No.7
Blok M – Jakarta Selatan

Instagram : @foodfighters.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: