Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lenovo Hadirkan Portofolio Terbaru Lini laptop dan PC Untuk UKM

71
Lenovo S200z_Black_Standard
foto : dok. lenovo

Jakartakita.com – Lenovo hari ini, Kamis (3/9/2015) mengumumkan portofolio terbaru untuk lini laptop dan desktop (PC) yang dirancang khusus untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Dilengkapi dengan beragam teknologi terbaru dan desain yang stylish, portofolio terbaru ini meliputi ThinkPad E Series, lini laptop Lenovo M, B dan E Series dan desktop S Series yang sudah diperbarui, termasuk PC all-in-one yang elegan.

“UKM mencari solusi PC untuk mengurangi beban TI dan meningkatkan efisiensi dan kolaborasi antara karyawan di kantor dan di jalan. Mereka harus mengamankan data bisnis dan memastikan bahwa data penting terlindungi karena mereka ingin memperluas informasi bisnis  dan layanan mereka ke cloud,” kata Dilip Bhatia, vice president PC Design and Marketing, Lenovo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (3/9/2015).

Ditambahkan, semua produk akan tersedia diperkirakan mulai November tahun ini dengan harga yang akan diinformasikan lebih lanjut saat barang sudah tersedia di pasar.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: