Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Ditahan Imbang Persita

0 1,062

persijaJakartakita.com – Tim kebanggaan masyarakat ibukota, Persija Jakarta, kembali gagal meraih poin penuh di ajang Piala Presiden 2015. Bermain melawan Persita Tangerang dalam laga kedua Grup C yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (3/9/2015), ‘Macan Kemayoran’ hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat Persija belum beranjak dari juru kunci klasemen grup dengan mengumpulkan satu poin dari dua laga yang telah dijalani. Di laga pertama yang berlangsung akhir pekan lalu, Bambang Pamungkas dkk ditekuk Bali United 0-3.

Dalam laga di Gianyar, Persita unggul cepat pada menit keempat lewat Rafid Lestaluhu. Berawal dari kegagalan kiper Persija Andritany Ardhiyasa dalam menangkap umpan silang yang dilepaskan Zikri Akbar, bola bergulir bebas dan dicocor Rafid menjadi gol.

Tak lama kemudian, tepatnya tiga menit berselang, Persija sukses mendapat gol penyama kedudukan melalui Gunawan Dwi Cahyo. Sang pemain belakang dapat menjadi yang tertinggi menyundul tendangan bebas Ismed Sofyan.

Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta, juga di babak kedua, hingga laga berakhir dengan kedudukan 1-1. Persija selanjutnya akan bertemu Mitra Kukar, sedangkan Persita akan bertemu tuan rumah Bali United.

Related Posts
1 daripada 3,214

 

Susunan Pemain

Persija

Andritany Ardhiyasa ; Ismed Sofyan, Ambrizal, Gunawan Dwi Cahyo, Vava Mario (Dirga Lasut 58′) ; Amarzukih, Vendry Mofu (Bambang Pamungkas 58′), Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu (Rendi Saputra 82′) ; Nur Iskandar, James Koko Lomell

Persita

Usman Pribadi ; Maman Abdurrahman, Bruno Casmir, Keri Yudiono, Zikri Akbar ; Syahroni, Raphael Maitimo, Fadhil Sausu (Rio Ramandika 31′), Jalwandi ; Rafid Lestaluhu, Andi Al Akhya (Rishadi Fauzi 60′)

Tinggalkan komen