Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indonesia Property Watch Dukung Program Sejuta Rumah Lewat Golden Property Award 2015

93
Golden Property Award 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indonesia Property Watch menggelar acara Golden Property Award 2015 pada tanggal 26 September 2015 lalu di Hotel Rafless, Ciputra World.

Kegiatan ini merupakan penghargaan khusus untuk sektor properti, yang diharapkan dapat menjadi referensi bagi semua pihak yang terlibat dalam bisnis properti nasional.

“Tim kerja (task force) dari Indonesia Property Watch sejak Mei 2015 telah melakukan penilaian terhadap 250 nominator yang terbagi dalam beberapa wilayah survei, yaitu : Jakarta, Banten, Bekasi, Bogor, Cikarang, Karawang, dan Bandung untuk proyek perumahan komersial sampai perumahan sederhana dalam rangka memberikan dukungan untuk Program Sejuta Rumah yang sedang digalakan pemerintah,” jelas Ali Tranghanda, Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch, dalam jumpa pers sebelum dimulainya acara.

Seremoni penghargaan dihadiri oleh antara lain Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menpupera), dan beberapa tokoh di bidang properti. Salah satunya, Ishak Chandra yang secara khusus juga menerima award kategori Most Influential Property Professional.

”Keberhasilan Sinar Mas Land adalah hasil kerja sama banyak pihak di perusahaan. Kami berterima kasih kepada Indonesia Property Watch dan panitia serta seluruh juri Golden Property Awards 2015, karena seluruh penghargaan ini akan menjadi pendorong Sinar Mas Land untuk selalu berimprovisasi menciptakan karya properti berkualitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan kelestarian lingkungan di Indonesia,” tandas Ishak.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: