Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

LocalFest.co.id 4.0 Diramaikan 150 Brand Fashion dan Lifestyle Serta Tenant F&B

187
localfest 4.0
foto ; instagram

Jakartakita.com – Thanks God It’s Friday (TGIF). Yups, long weekend telah tiba. Waktunya untuk melepas lelah dan suntuk setelah bekerja keras selama 5 hari lalu. Tapi, apakah Anda bingung mau kemana?

Sebagai informasi, saat ini tengah berlangsung LocalFest.co.id 4.0 yang sudah berlangsung sejak tanggal 3 September 2015 lalu, dan akan berakhir pada tanggal 6 September 2015 mendatang.

Berbeda dengan event sebelumnya, di acara kali ini, sekitar 150 brand fashion dan lifestyle serta tenant F&B turut memeriahkan festival yang untuk keempat kalinya di gelar di Grand Indonesia Shopping Town 5th floor ini.

Selain itu,di festival kali ini juga akan menampilkan 80 karya seniman hasil kolaborasi dengan Catalyst Art dan Kopi Keliling.

Sedangkan untuk music performances, LocalFest.co.id 4.0 akan menghadirkan beberapa musisi baru dan senior yang diantaranya adalah Mocca, Efek Rumah Kaca, Payung Teduh, Abenk Alter, Danila, Mondo Gascaro, Polka Wars dan masih banyak lagi.

“Potensi industri kreatif di Indonesia terutama di Jakarta sangatlah tinggi. Selain para professional kreatif yang semakin giat menciptakan produk kreatif yang sangat baik, para entrepreneur muda juga turut berkecimpung di industri ini karena melihat peluang yang cukup tinggi,” kata Sayed Muhammad, selaku Founder dan CEO Local.co.id, belum lama ini di Jakarta.

LocalFest.co.id adalah suatu urban creative festival yang ingin mengusungkan pemberdayaan potensi lokal di generasi muda Indonesia melalui fashion & culinary exhibition, music performance, talkshow, dan art exhibition.

Kesuksesan LocalFest.co.id berhasil menarik perhatian dan mendapatkan antusias dari masyarakat, terutama anak muda. Lebih dari 40.000 pengunjung menghadiri festival urban creative tersebut setiap diadakannya.

Yuks, merapat ke sini!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: