Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MO Bar Mandarin Oriental Umumkan Koleksi Cocktails Racikan Tangan Terbaru

85
MO Bar mandarin Oriental Hotel
foto : istimewa

Jakartakita.com – Salah satu tempat hiburan malam paling trendi di Jakarta, MO Bar, yang berlokasi di Mandarin Oriental, Jakarta mengumumkan koleksi cocktails racikan tangan khas terbaru, bar snacks, dan hiburan live dari dua band berbeda.

Dipimpin oleh duo mixologist dinamis Heru dan Fidel, MO Bar meluncurkan tiga koleksi cocktail menarik; MO Signature, Twisted Classics dan The Curious Bartender, masing-masing terdiri dari enam cocktail yang berbeda.

Mengenyam pengalaman dari Hakkasan, Dubai yang terkenal, Heru ahli dalam menciptakan suasana yang semarak. Dengan spesialisasi cocktail klasik dengan sedikit twist, Heru selalu memperhatikan sejarah di balik setiap minuman.

MO Negroni
foto : istimewa

“Dari menu baru kami, saya merekomendasikan MO Negroni. Negroni adalah cocktail klasik yang sangat dicintai banyak orang, dan kebetulan favorit pribadi saya,” katanya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (3/9/2015).

“Di MO Bar, kita mengganti bahan dasar gin dengan tequila dan menambahkan Choya plum liquor buatan sendiri,” sambungnya.

Dengan gairah Heru untuk cocktail yang klasik dan kecintaan Fidel untuk cocktail modern, terciptalah perbedaan yang saling melengkapi di MO Bar.

Dengan pengalaman selama lebih dari 10 tahun sebagai bartender, Fidel selalu menggabungkan teknik modern dalam menciptakan cocktailnya.

Ditanya tentang rekomendasi, Fidel berbagi favoritnya. “Saya menyarankan anda untuk mencoba Clover Club yang sangat menyegarkan. Minuman ini merupakan campuran dari gin, raspberry segar dan tambahan egg white foam di atasnya,” sahutnya.

Guna menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan, MO Bar juga menambahkan menu makanan ringan baru baru dengan sentuhan Asia.

Dalam rangka memperkenalkan menu dan hiburan yang baru, tersedia promosi khusus untuk para tamu. Terinspirasi dari kebijakan lalu lintas after hour Jakarta yang terkenal, dibuatlah ‘3-in-1’, penawaran yang atraktif dengan harga yang kompetitif.

Clover Club
foto : istimewa

Dengan promosi ini, para tamu akan mendapatkan kombinasi dua gelas minuman dan satu porsi makanan ringan bar. Para tamu dapat bersantai dan menikmati cocktail terbaru di bar atau di area lounge dimana kursi dan sofanya akan menjadi tempat bersantai yang ideal.

Mereka yang memilih duduk dengan jendela akan mendapatkan city view dan melewatkan waktu ‘3-in-1’ dengan nyaman.

Penawaran ‘3-in-1’ tersedia dengan harga IDR159,000++ untuk dua gelas bir atau dua gelas spirit dan mixer dilengkapi satu porsi Mini Sliders dengan tiga rasa, tersedia bagi yang menginginkan paket yang menyegarkan.

Alternatif lain, ‘3-in-1’ tersedia dengan harga IDR259,000++ untuk dua gelas wine atau dua gelas signature cocktail dan satu porsi Mini Sliders bagi mereka yang ingin mencoba signature cocktails baru.

“Saya sangat antusias untuk memperkenalkan cocktail racikan tangan terbaru kami. Saya juga yakin bahwa penambahan hiburan live band akan menciptakan suasana baru yang lebih dinamis,” tandas Sebastian Gassen, Director Food & Beverage Mandarin Oriental, Jakarta.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: