Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Raih Penghargaan di 4 Kategori di Ajang Indonesia Property Awards 2015

0 831
Indonesia Property Award 2015 - Sinar Mas Land
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di malam penganugerahan Indonesia Property Awards 2015 yang digelar di Jakarta, Kamis (3/9/15) malam, Sinar Mas Land sukses meraih penghargaan di empat kategori sekaligus.

Related Posts
1 daripada 6,413

Yang paling spesial adalah Sinar Mas Land berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi tahun ini, yaitu; Best Developer, untuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam membangun berbagai produk berkualitas tinggi yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas hidup di Indonesia, juga atas keunggulan dalam inovasi di berbagai level pengembangan, desain, konstruksi, serta pemasaran.

Tak hanya itu, Sinar Mas Land juga meraih penghargaan Best Retail Development untuk proyek The Breeze, Best Housing Development untuk proyek The Avani dan Indonesia secara keseluruhan, serta penghargaan Highly Commended.

Di malam penganugerahan, Sinar Mas Land diwakili Soesilowati, Division Head Customer Relations & Service Quality Sinar Mas Land (ketiga dari kiri), Panji Himawan, Head of Corporate Communications Sinar Mas Land (kedua dari kiri), dan Bramamesta Bagjanata – Head of Corporate Marketing Sinar Mas Land (paling kiri).

 

Tinggalkan komen