Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Sabet 4 Penghargaan di Ajang Golden Property Awards 2015

0 805
sinar mas land - golden property award
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land sukses memperoleh empat penghargaan di ajang Golden Property Awards 2015 yang digelar 26 September 2015 lalu di Hotel Rafless, Ciputra World.

“Sinar Mas Land merasa sangat senang sekaligus bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan karya-karya properti terbaik bagi masyarakat mendapat sambutan serta apresiasi yang besar. Hal ini terwujud melalui kesuksesan meraih empat penghargaan Golden Property Awards 2015,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,809

Golden Property Awards merupakan ajang bergengsi yang digelar dua tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW) dan diharapkan menjadi barometer apresiasi dan penghargaan tertinggi dalam bisnis properti di Indonesia.

Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman, Indonesia Property Watch menitikberatkan penghargaan yang ada berdasarkan penilaian dan riset sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen.

Empat penghargaan yang berhasil Sinar Mas Land dalam Golden Property Awards 2015 antara lain Best Township Development Project: BSD City (Golden Trophy), Top 5 Public Listed Company: PT Bumi Serpong Damai Tbk, Best Township Development: Sub Category Exonomic Base and Regional Growth Region Banten, dan Most Influential Property Professional: Ishak Chandra (CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land).

 

 

Tinggalkan komen