Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Trading di Bursa Bisa Gratisan? Ini Dia Caranya!

242
trader di wall street - bursa saham
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi sebagian kalangan, dunia trading cukup dipandang ‘mentereng’.

Bagaimana tidak, transaksi yang dilakukan seorang trader di bursa saham, biasanya berjumlah jutaan rupiah atau bahkan ribuan dollar, dan hal tersebut bisa terjadi hanya dalam hitungan jam saja!

Nah, Anda tertarik dengan dunia trading?

Bahkan, kini ada inovasi terbaru berupa platform bebas biaya yang memungkinkan klien membeli dan menjual saham sungguhan secara gratis.

Inovasi ini diluncurkan oleh DEGIRO, broker sekuritas dengan pertumbuhan tercepat di Eropa. DEGIRO mengumumkan peluncuran platform bebas biaya baru yang revolusioner ini, dengan nama DEZIRO.

Di mana pun pengguna berada, sepenuhnya bebas biaya, komisi, atau biaya tersembunyi lainnya karena DEZIRO menggunakan model pendapatan berbasis iklan. Dalam 12 bulan mendatang, DEZIRO akan diluncurkan di 20 negara termasuk Indonesia. Investor disarankan untuk mendaftarkan diri di daftar tunggu sekarang juga guna mendapatkan akses lebih awal.

“Kami bangga telah menekan biaya trading hingga 80% di seluruh Eropa dengan Degiro. Namun ini belum cukup. Kami ingin membebaskan seluruh dunia dari berbagai biaya yang tidak adil dan merombak pasar trading online. Saat ini, kami memulai dengan pasar saham dan sangat meyakini bahwa model bebas biaya berbasis iklan akan memiliki peran besar dalam masa depan trading di seluruh dunia. Sepuluh tahun lagi, kita akan merasa bahwa membayar untuk trading online adalah sebuah hal yang tidak masuk akal – inilah waktu untuk perubahan tersebut,” jelas Gijs Nagel, Direktur DEGIRO dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Dengan platform ini, sambung dia, trader dapat menikmati perdagangan hampir seluruh produk di berbagai bursa terbesar di seluruh dunia.

“Untuk pertama kalinya investor akan dapat mengakses trading gratis pada skala global,” ujarnya.

Karena tingginya permintaan, DEGIRO sebagai inisiator akan menjadikan platform baru ini tersedia secara bertahap, dengan basis first come first served.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: