Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Argentina Bantai Bolivia 7-0

167

agueroJakartakita.com – Argentina menunjukkan kelasnya untuk meraih kemenangan telak 7-0 atas Bolivia dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di BBVA Compass Stadium, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (5/9/2015) pagi WIB. Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Ezequiel Lavezzi masing-masing mencetak dua gol, sedangkan satu gol lagi dihasilkan Angel Correa.

Tak hanya dua gol, Aguero juga mengumbar tiga asis dalam laga ini. Messi baru mulai bermain sejak menit ke-65, tapi tetap mampu menyumbang dua gol. Seperti Messi, Carlos Tevez, Javier Mascherano, dan Martin Demichelis memulai laga dari bangku cadangan.

Argentina memulai laga dengan gol cepat Lavezzi pada menit ke-enam. Dengan sebuah sentuhan Lavezzi menerima umpan lambung Aguero, lalu striker PSG ini melakukan tendangan voli untuk menjebol gawang Bolivia.

Aguero kemudian menggandakan keunggulan Argentina pada menit ke-34. Setelah melakukan umpan satu-dua dengan Roberto Pereyra, Aguero mencongkel bola melewati hadangan kiper Daniel Vaca.

Empat menit sebelum turun minum, Lavezzi kembali mencetak gol, kali ini gol ketiga Argentina dalam laga. Menerima umpan matang Aguero, Lavezzi kemudian meluncurkan tendangan first-time yang tak bisa dibendung Vaca.

Di babak kedua, Argentina makin menjadi dan menorehkan empat gol. Aguero mencetak gol keempat tim Tango setelah menerima umpan silang Lavezzi dari sayap kanan pada menit ke-59. Enam menit kemudian, Messi masuk lapangan menggantikan Nicolas Gaitan.

Dua menit berselang, Messi mencetak gol kelima Argentina. Milton Casco meluncurkan umpan silang dan dapat diselesaikan Messi dengan sundulan. Pada menit ke-75, Messi kembali mencetak gol. Gol keenam Argentina di pertandingan ini dibuatnya dengan cantik, setelah menerima umpan Aguero, Messi melewati Vaca dan memasukkan bola ke gawang yang telah kosong.

Correa melakukan debut untuk Argentina, masuk menggantikan Lavezzi pada menit ke-81. Ia menjadi pemain yang menorehkan gol pamungkas laga setelah sukses menuntaskan umpan terobosan Matias Kranevitter pada menit ke-84.

Sementara itu, dalam pertandingan persahabatan lainnya yang berlangsung di RFK Stadium, Washington DC, tim Amerika Serikat berhasil mengalahkan Peru 2-1. Dalam laga yang berlangsung Sabtu pagi WIB ini, AS sempat tertinggal gol Daniel Chavez pada menit ke-20, sebelum kemudian mendapat dua gol lewat Jozy Altidore, yaitu pada menit ke-59 dan 68.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: