Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Begini Aturan Merias Wajah Saat Olahraga

93
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi wanita aktif seperti Anda, memakai riasan wajah atau make up sudah menjadi ritual sehari-hari. Sebab, menggunakan make up dapat mempercantik penampilan.

Bahkan tidak sedikit wanita yang tetap merias wajah mereka saat berolahraga. Ya, bagi mereka yang terbiasa merias wajah, akan merasa ada yang hilang kalau sekali saja lupa merias wajah saat beraktifitas di luar rumah.

Tampil prima dengan make up juga sangat dianjurkan bagi para jomblo. Bukankah  tidak akan tahu kapan dan di mana akan bertemu jodoh kita, jadi tidak ada salahnya kalau kita tetap tampil cantik dan mempesona saat olahraga. Bukan berarti lantas kita memakai makeup smokey eyes saat berolahraga. Justru kita akan terlihat konyol kalau memakai riasan tebal untuk berolahraga. Inti dari riasan saat olahraga ini adalah menjaga tampilan warna kulit kita tetap cerah dan indah.

Sebenarnya bolehkah merias wajah saat berolahraga, misalkan pergi nge-gym?

Menurut ahli kecantikan dr Sari Chairunissa, SpKK kepada Okezone, asalkan keringat tetap bisa keluar saat menggunakan make up, maka tidak masalah. Namun, nantinya make up harus dibersihkan dengan optimal. Karena sisa make up yang menumpuk di wajah akan menyebabkan jerawat dan kulit kering.

Nah, jadi tetap boleh merias wajah saat olahraga ya. Asalkan tidak lupa dibersihkan sesudahnya. Dan, pastikan riasan wajah Anda tidak terlalu menor seperti hendak kondangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: