Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Produk Baru Dari Logitech Ini Menawarkan Kebebasan Pada Anda. Seperti Apa?

0 993
logitech-k380
foto : dok. logitech

Jakartakita.com – Pada hari Jumat (4/9/2015) kemarin, Logitech memperkenalkan Logitech® K380 Multi-Device Bluetooth® Keyboard dan Logitech® M337 Bluetooth® Mouse, yang dapat memberikan kebebasan dalam bekerja, berkreasi, dan mengekspresikan diri menggunakan setiap perangkat yang Anda miliki dimana saja.

“Kita hidup di era kreatif dimana kita dapat capture, edit, dan publish konten dimanapun kita mendapatkaninspirasi saatmemegangperangkatapapun, “ kata Charlotte Johs, Global Vice President Logitech, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (4/9/2015).

Related Posts
1 daripada 6,571

“Di dalam dunia yang saling terhubung dan multi-device, bekerja sudah tidak lagi terikat didalam kantor ataupun di dalam studio. Sofa, halaman belakang, dan coffee shop, merupakan tempat barumu untuk bekerja, dan Logitech K380Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Logitech M337 Bluetooth Mouse menyediakan kebebasanmu dimana saja tanpa mengorbankan presisi dan kenyamanan Anda,” sambung Charlotte Johs.

Asal tahu saja, Logitech K380 Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Logitech M337 Bluetooth Mouse diperkirakan akan tersedia di Indonesia pada bulan September 2015 ini.

Setiap perangkat dijual terpisah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Logitech.com.

 

Tinggalkan komen