Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Layanan Baru Go-Jek, Dari Tukang Pijat Sampai Tukang Bersih-Bersih Panggilan

217
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski sudah berada di puncak, tidak membuat Go-Jek berhenti berinovasi. Tak puas hanya dengan pasukan ojek yang membuatnya berkibar di daftar aplikasi gratis App Store. Go-Jek pun terus berekspansi, merambah ke bisnis-bisnis baru.

Kalau sebelumnya, Go-Jek sudah terlebih dahulu menyebar ‘woro-woro’ akan kehadiran Go-Box. Layanan terbaru dari Go-Jek, yang memungkinkan pengguna aplikasi Go-Jek menggunakan jasa angkut dan antar oleh mobil boks, pick up dan truk engsel untuk angkutan barang.

Kini tersiar kabar tentang layanan terbaru dari Go-Jek. Ada tiga layanan yang akan diluncurkan Go-Jek, yaitu Go-Glam untuk jasa perawatan rambut dan kuku panggilan, Go-Massage untuk jasa pijat panggilan dan Go-Clean untuk jasa tukang bersih-bersih panggilan.

Sebagai uji coba, Go-Jek memperkenalkan layanan terbarunya kepada keluarga besar Go-Jek. Semua keluarga besar pengendara Go-Jek boleh memesan layanan Go-Glam, Go-Massage dan Go-Clean dengan harga promo Rp 10.000 untuk layanan senilai Rp 150.000. Dan untuk total transaksi di atas Rp 150.000, cukup membayar Rp 10.000 ditambah kelebihannya dari Rp 150.000.

Wow, kira-kira kapan ya Go-Jek secara resmi mengumumkan layanan terbarunya kepada masyarakat umum? Jadi tidak sabar ingin segera menggunakan layanan Go-Jek lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: