Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Robben Cedera, Empat Pekan Tak Bela Muenchen

100

robben injuredJakartakita.com – Bayern Muenchen mengumumkan bahwa Arjen Robben akan absen membela klub tersebut untuk empat pekan ke depan setelah mengalami cedera saat membela Belanda melawan Islandia dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016 yang berlangsung kemarin. Robben mengalami masalah pada otot pahanya dan harus ditarik keluar pada menit ke-31 dalam laga yang berlangsung di Amsterdam Arena tersebut.

Dengan demikian, Robben juga tak bisa membela Belanda dalam pertandingan penting melawan Turki di Istanbul akhir pekan ini. Padahal, tenaganya sangat dibutuhkan dalam laga itu. Belanda dalam keadaan terjepit, masih berada di peringkat ketiga Grup A dengan hanya tersisa tiga pertandingan kualifikasi. Padahal, Belanda masih tertinggal enam poin dari peringkat kedua Grup A, Republik Ceko.

Pemain Sunderland Jeremain Lens telah diikutsertakan dalam skuat sebagai pengganti Robben. “Sangat menyedihkan. Saya tadinya dalam kondisi fit, jadi saya sangat kecewa harus mengalami cedera,” kata Robben seusai laga kontra Islandia, seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (5/9/2015).

Robben kerap dilanda cedera enam bulan terakhir, dia mengalami cedera otot perut Maret lalu. Ia lalu mengalami cedera saat melakukan comeback pada bulan April. Awal Bundesliga musim ini Robben sebetulnya cukup sehat untuk bermain dalam tiga laga pertama. Tapi sekarang ia kembali harus beristirahat karena cedera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: