Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarakan Harpelnas, Garda Oto Gelar Sejumlah Aksi Yang Didedikasikan Untuk Pelanggan

90
Chief Marketing Officer - Retail  & Health Business Asuransi Astra, Gunawan Salim, mengunjungi salah satu  pasien peserta Garda Medika
foto : dok. garda oto

Jakartakita.com – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, Asuransi Astra mengadakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan hari yang khusus didedikasikan bagi pelanggan tersebut.

Kegiatan itu juga sekaligus untuk menyambut ulang tahun Asuransi Astra ke-59 pada 12 September 2015 mendatang.

“Secara umum, kegiatan tersebut meliputi kunjungan langsung dan kegiatan untuk pelanggan yang datang ke Asuransi Astra,” kata L. Iwan Pranoto, Communication & Event PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto) dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (4/9/2015) malam.

Dijelaskan, dalam kegiatan kunjungan langsung, Garda Oto menggelar Friday Knowledge Sharing, khusus untuk karyawan dengan tema Harpelnas. Dalam acara ini, manajemen Asuransi Astra memberikan pelayanan kepada Karyawan dengan menjadi barista (4 September).

Selain itu, melakukan kunjungan Direksi ke pelanggan Garda Center di Bintaro X-Change Mall, Tangsel (4 September), kunjungan Direksi ke peserta asuransi Garda Medika di Rumah Sakit Brawijaya, Kemang (4 September), kunjungan Kepala Cabang ke bengkel-bengkel terpilih untuk membagikan bingkisan dan mengajak bengkel untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan (4 September), serta kunjungan tim Asuransi Astra ke berbagai media massa sebagai ungkapan terima kasih telah menjadi partner dalam mencerdaskan bangsa melalui artikel berita maupun foto (3 – 4 September).

Adapun bagi pelanggan yang datang ke kantor cabang di seluruh Indonesia akan mendapatkan suvenir yang beberapa diantaranya diberikan langsung oleh kepala cabang (4 September).

“Juga bagi pelanggan yang menggunakan jasa Garda Siaga, akan mendapatkan suvenir yang diberikan langsung oleh tim Garda Siaga setelah mereka selesai membantu pelanggan (4 September),” sambung Iwan.

Sementara itu, untuk kegiatan acara khusus, lanjut Iwan, karyawan Asuransi Astra ikut turun ke jalan bersama ribuan orang lainnya untuk mengikuti pawai peringatan Hari Pelanggan Nasiona di area Car Free Day (6 September).

Ditambahkan, selama bulan September 2015, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional dan HUT Asuransi Astra, pelanggan yang sudah dan baru mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare di iOS maupun Google Play akan memperoleh voucher Free Spooring di beberapa outlet Super Shop & Drive.

Selain itu, pada 11 September, Asuransi Astra mengundang blogger dan pelanggan ke kantor pusat di Jalan TB Simatupang untuk melakukan kegiatan open tour.

Dalam kegiatan ini mereka akan diajak berkeliling kantor pusat untuk melihat dari dekat berbagai jenis layanan, seperti Garda Akses 1 500 112, Garda Center,serta armada dan petugas Garda Siaga,” imbuh Iwan.

“Terakhir namun tak kalah penting, sebagai peringatan ulang tahun ke-59, seluruh kantor cabang Asuransi Astra akan memberikan kue ulang tahun kepada pelanggan yang berulang tahun di hari yang sama,” jelas dia.

CEO Asuransi Astra, Santosa, mengatakan semua rangkaian kegiatan tersebut adalah komitmen dan cermin semangat service excellence yang selalu Asuransi Astra usung.

“Bukan tugas seorang CEO untuk mendengarkan pujian dari para pelanggan yang puas, justru dia harus selalu mencari dan mendengar apa keluhan dari para pelanggan yang tidak puas serta memastikan keluhan yang sama tidak akan pernah terulang lagi selamanya,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: