Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tips Tampil Gaya untuk Perempuan Bertubuh Mungil

99
foto: bombpetite
foto: bombpetite

Jakartakita.com – Siapa bilang dunia fashion hanya untuk mereka yang bertubuh tinggi semampai? Untuk Anda perempuan bertubuh mungil juga bisa menjadi pusat perhatian bak model papan atas asal Anda tahu bagaimana cara memadu-padankan baju dan segala aksesorisnya.

Memiliki tubuh pendek, bukan berarti Anda harus membatasi diri Anda untuk menggunakan item fesyen yang Anda sukai. Anda tetap bisa ‘memamerkan’ beberapa bagian tubuh Anda. Berikut adalah triknya:
Gaun panjang
Gaun panjang atau yang biasa dikenal dengan maxi dress adalah item fashion yang paling fleksibel di antara semua pakaian. Gaun ini juga dapat menutupi kekurangan tubuh Anda. Menggunakannya bukanlah suatu kesalahan.
Selama Anda memilih gaya yang benar dan sesuai dengan struktur tubuh, Anda bisa memakai apa pun yang Anda inginkan. Mereka yang bertubuh pendek sebaiknya jangan memilih gaun dengan garis pinggang dan memilih motif yang besar, namun pilih motif yang kecil atau padat, agar memberikan ilusi tinggi.
Motif garis 
Padukan motif garis dengan item fesyen polos untuk membuat tampilan yang lebih dinamis. Padukan kaus bermotif garis horizontal dengan celana pendek atau rok pendek bergaris A.
Busana longgar
Risiko bagi Anda yang bertubuh pendek adalah Anda mungkin akan tidak cocok mengenakan pakaian longgar. Mengenakannya membuat Anda terkesan seperti ‘tertelan’.
Untuk tetap mengenakannya, sebaiknya pasangkan busana tersebut dengan potongan-potongan busana lainnya. Cobaka kenakan denim pas tubuh dengan kaos longgar atau di lengkapinya dengan ikat pinggang, saat mengenakan gaun longgar.

Hindari memilih celana dengan model kapri, baggy atau cut bray.

Celana bermodel tersebut hanya akan membuat Anda terlihat semakin kecil. Jenis celana yang tepat untuk Anda yang bertubuh mungil adalah celana dengan model lurus.

Pilih High Waisted Skirt.

Rok dengan  pinggang yang tinggi akan terkesan lebih tinggi. Ingat, masukan kemeja Anda ke dalam rok agar terlihat rapih dan tidak bertumpuk.

Pilih aksesoris yang senada untuk melengkapi penampilan Anda.

Pilih yang sederhana.

Sepatu High Heels.

Inilah aksesoris wajib bagi Anda perempuan bertubuh mungil. Pilih yang ringan dan nyaman dipakai. Well, Anda tidak perlu harus selalu memakai sepatu berhak tinggi di setiap kesempatan. Anda boleh sesekali memakai flat shoes kok.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: