Take a fresh look at your lifestyle.

Wow…Bayar Tiket Garuda Indonesia Kini Bisa di Indomaret

0 827
Garuda Indonesia
foto: istimewa

Jakartakita.com – Maskapai kebanggaan nasional, Garuda Indonesia semakin agresif dalam menggarap pasar.

Belum lama ini, Garuda Indonesia melakukan kerja sama online payment dengan pihak Indomaret. Dengan kerjasama ini, kini proses pembayaran tiket Garuda Indonesia dapat dilakukan di seluruh gerai Indomaret.

Related Posts
1 daripada 6,459

”Melalui layanan ini, didukung dengan banyaknya gerai-gerai Indomaret yang tersedia, kami berharap seluruh pelanggan akan semakin mudah dan nyaman menjangkau Garuda. Melalui kanal distribusi yang dimiliki oleh Garuda, termasuk lokasi-lokasi gerai Indomaret yang strategis ini, tentunya akan mempermudah seluruh pelanggan mengakses layanan kami. Termasuk  lokasi-lokasi yang tidak terjangkau internet dan ATM,” ujar Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani, belum lama ini, di Jakarta.

“Dengan menambah layanan pembayaran tiket Garuda Indonesia di Indomaret, penumpang Garuda lebih dimudahkan karena Indomaret ada di mana-mana. Untuk tahap awal kerja sama, kami melayani pembayaran kode booking yang diperoleh melalui call center Garuda. Dalam waktu dekat, layanan ini ditambah untuk pembayaran kode booking yang diperoleh via website Garuda,” sambung Wiwiek Yusuf, Direktur Marketing PT Indomarco Prismatama.

Sebelumnya, lanjut dia, berbagai layanan telah tersedia di Indomaret seperti pembayaran tagihan langganan listrik, token listrik pra-bayar, tagihan telepon dan air, kredit motor, hingga konser pertunjukan.

 

Tinggalkan komen